Kamis, 27 Agustus 2009

Sepinya~~

Huhuhuhuhuhuhuu... aku sedih, karna temanku yang bernama sayyidah atau yang sering kupanggil kak aida ini berita yang aku dapat terakhir kali ia mengirimku email tentang kalau dia terkena virus flu babi!! atau H1N1.

waaaaaaaaaaakkhhh!!! betapa terkejutnya nina ketika membaca email dari kak aida!! tidak kusangka berita yang kukira ia sakit cacar ternyata adalah virus H1N1!!
huhuhuhuhu~~ sepinya~~ T~T.. .
sudah seminggu lebih emailku tidak dibalasnya.. kenapa ya?? aku sudah mengirimkan email barapa kali, tapi hasilnya tetap saja nihil. gak balas emailku, aku sudah mengirimkan email 2 atau 3 kali?? kalau gak salah begitu?? dia tak membalasnya juga... .

huhuhuhuu, kotak masuk email-ku terasa sepi tanpa email masuk darinya.. . diibaratkan sayur tanpa garam, ya hambar.. .

begitu juga perasaanku saat ini, kira-kira apa kabarnya ya??

KAK AIDA TOLONG BALAS EMAIL-KU.. . T~T

1 komentar:

waji mengatakan...

hai....nina apa kabar?....nina jgn terlalu risau....saya tak apa2...semoga nina sihat2 selalu.....