Rabu, 24 Februari 2010

Sen no yoru koete.. OST. BLEACH

Minna!! aku mau posting lagu favoriteku nih!! lagu ini kudapat dari temenku katanya sih bagus, pas nyoba denger, eh, ternyata lagunya ok juga!! nah, nih aku nyoba nyoba posting lagu liriknya, ini lirik nemuin di sini ni sumbernya

http://tsuzurumiya.multiply.com/journal/item/94/Sen_no_Yoru_wo_Koete_Lyric_Indonesian_Translated

[Japanese Lyric]:

Aisaretai demo aisou to shinai
Sono kurikaeshi no naka wo samayotte
Boku ga mitsuketa kotae wa hitotsu kowakutatte kizutsuitatte
Suki na hito ni wa suki tte tsutaerunda

Anata ga boku wo aishite iru ka aishite inai ka
Nante koto wa mou docchi demo iin da
Donna ni negai nozomou ga
Kono sekai ni wa kaerarenu mono ga takusan aru darou
Sou soshite boku ga anata wo aishiteru to iu jijitsu dake wa
Dare ni mo kaerarenu shinjitsu dakara

Sen no yoru wo koete anata ni tsutaetai
Tsutaenakya naranai koto ga aru
Aisaretai demo aisou to shinai
Sono kurikaeshi no naka wo samayotte
Boku ga mitsuketa kotae wa hitotsu kowakutatte kizutsuitatte
Suki na hito ni wa suki tte tsutaeru n da
Kimochi wo kotoba ni suru no wa kowai yo demo
Suki na hito ni wa suki tte tsutaeru n da

Kono hiroi sekai de meguri au yorokobi wo kotoba jya ii arawasenai ne
Dakara bokutachi wa hohoemi
Iro azayaka ni sugiru aki wo doremi de utatte
Fuyu wo se ni haru no komorebi wo machi
Atarashiku umare kawaru dareka wo mamoreru youni to

Kita michi to yukisaki furikaereba itsudemo okubyou na me wo shite ita boku
Mukiaitai demo sunao ni narenai
Massugu ni aite wo aisenai hibi wo
Kurikaeshite wa hitoribocchi wo iyagatte
Ano hi no boku wa mukizu na mama de hito wo aisou to shite ita

Sen no yoru wo koete ima anata ni ai ni yukou
Tsutaenakya naranai koto ga aru

Aisaretai demo aisou to shinai
Sono kurikaeshi no naka wo samayotte
Boku ga mitsuketa kotae wa hitotsu kowakutatte kizutsuitatte
Suki na hito ni wa suki tte tsutaeru n da

Sono omoi ga kanawanakutatte suki na hito ni suki tte tsutaeru
Sore wa kono sekai de ichiban suteki na koto sa

[Indonesian Lyric]: 

Aku ingin dicintai, tetapi kau tidak terlihat mencintaiku
Aku mengembara tanpa tujuan di dalam pengulangan ini
Dan jawaban kutemukan hanya satu, bahwa sekalipun aku takut, sekalipun aku terluka
Aku akan katakan " Aku mencintaimu" kepada orang yang kucintai

Apakah kau mencintaiku? Apakah kau tidak mencintaiku?
Untuk hal-hal yang seperti itu, yang mana pun baiklah
Tak peduli seberapa besar aku menginginkan
Ada banyak berbagai hal yang tak dapat diubah di dunia ini
Itu benar, dan kenyataanlah saat berkata “Aku mencintaimu’
Itulah kenyataan karena itu tak bisa diubah oleh siapapun

Aku ingin melalui ribuan malam itu dan mengatakan padamu
Ada sesuatu yang harus kukatakan padamu
Aku ingin dicintai, tetapi kau tidak terlihat mencintaiku
Aku mengembara tanpa tujuan di dalam pengulangan ini
Dan jawaban kutemukan hanya satu, bahwa sekalipun aku takut, sekalipun aku terluka
Aku akan katakan " Aku mencintaimu" kepada orang kucintai
Mengungkapkan perasaan ini ke dalam kata-kata adalah sesuatu yang menakutkan
Tetapi Aku akan katakan " Aku mencintaimu" kepada orang yang kucintai

Di dunia yang luas ini, aku tidak bisa menyatakan kegembiraanku saat bertemu denganmu dalam kata-kata...
Karenanya kita tersenyum,
Dan bernyanyi “do-re-mi” di musim gugur, mengisinya dengan warna-warni
Dengan musim dingin di belakang kita, menantikan cahaya matahari yang bersinar melalui daun-daun di musim semi
Untuk dilahirkan kembali, dengan cara yang membuat mereka mampu untuk melindungi seseorang

Ketika aku berbalik ke arah jalan yang telah kulalui, aku selalu mempunyai mata seorang penakut
Aku ingin menghadapimu, tetapi aku tidak bisa jujur
Hari-hari yang terulang kembali, ketika aku tidak bisa mencintai yang lain
Aku tidak suka sendirian
Diriku saat itu yang mencintai tanpa terlukai

Akan kulewati ribuan malam dan keluar untuk menemuimu
Sesuatu yang harus kukatakan padamu

Aku ingin dicintai, tetapi kau tidak terlihat mencintaiku
Aku mengembara tanpa tujuan di dalam pengulangan ini
Dan jawaban kutemukan hanya satu, bahwa sekalipun aku takut, sekalipun aku terluka
Aku akan katakan " Aku mencintaimu" kepada orang yang kucintai

Sekalipun perasaan ini tak terbalas, katakan " Aku mencintaimu" kepada orang yang kau cintai
Itu adalah sesuatu yang paling indah di dunia di dunia ini.

coba denger deh, lagunya bagus banget ^ ^

3 komentar:

Nami na teh Radzied.. mengatakan...

waahh.. suka japan..
lam kenal ea..

Hikari Kamisa mengatakan...

waaah suka lagu ini ya? Kalo iya sama dong~! XDD

Hi!! I'm Rui-chan mengatakan...

@all wah sama dong yah!! XD