Senin, 21 Februari 2011

Jawaban untuk si "COTOK"

Assalamu'alaikum.. MySpace

Lama banget saya gak kemari.. "emang kemana lu??" biasalah.. saya seorang pelajar yang pengen sukses.. hehehehee.. tahun ini dibanjiri dengan tugas.. tugas.. tugas.. sampe kenyang makan tugas. belum lagi dibanjiri PR..PR.. PR.. yang parah lagi dibanjiri Ulangan.. Ulangan.. Ulangan.. maklum, sistem belajar sekolah memakai sistem perkuliahan.. ditambah sekolah udah mau nargetin bertaraf SBI.. . berarti otomatis ni sekolah sistem belajarnya pakek bahasa inggris dong ya.. tapi dilihat dari kondisi sekolah.. sepertinya para siswa dan termasuk gurunya juga dan termasuk gedung sekolahnya masih belum siap untuk dikatakan SBI.. lagian siswanya juga masih belum terlalu fasih untuk berbicara bahasa inggris gurupun juga begitu.. apalagi kalau misalnya sistem mengajarnya pakek bahasa inggris?? sempat gw berpikir.. apa jadinya ya kalau semua mata pelajaran pakek bahasa inggris.. udah fisika sama kimia gitu yang pakek bahasa indonesia aja udah mikir pusing pusing.. apa jadinya kalau dibahas dengan bahasa inggris?? cuma satu kata aja.. "wooww.. kereeenn.." hahahahaa.. ruwet ruwet udah mikir nggak mudeng..

jujur, saya juga belum siap kalau sistem belajarnya seluruhnya diganti dengan bahasa inggris. apalagi guru yang menjelaskan pelajarannya dengan bahasa inggris.. istilahnya "masuk telinga kanan keluar telinga kiri". murid gak akan ada yang ngerti.. guru saya juga ngeluh katanya dia gak bisa bahasa inggris kalau ngajar, kalau bahasa jawa oh jagonya katanya.. (heheee...) guru saya bilang kepada muridnya..

"owalah.. saya tu ndak mudeng sama yg namanya bahasa inggris itu. wong kalian yang saya ajar pakek bahasa indonesia ini aja kalian dapat nilai jelek apalagi saya jelaskan pakek bahasa inggris tambah ancur nilai kalian"

woow.. pengakuan yang keren sekali bu.. masuk akal! setuju!! sempat saya berpikir :
" Kalau sekolah ini SBI.. otomatis belajarnya pakek bahasa Inggris.. kalau misalnya ulangan biologi, kewarnegaraan, fisika, kimia apalah itu.. pas nilai gw jelek. gw gak bakal dimarahi. cos soal ulangannya pasti pakek bahasa inggris. kalau misalnya itu terjadi, gw bakal beralasan.. ibu.. saya shock because soal ne bahasa inggris.. saya ndak mudeng.. wong saya biasanya pakek bahasa indonesia.. my english still not good enough... . saya jadi kaget bu nyelesainnya sampe keringat dingin.. kalau misalnya ini soal bahasa indonesia.. maybe saya dapat nilai bagus dari yg ini.. (gombal sekali...) " (khayalan si bodoh).
PERHATIAN.. CONTOH SISWA DIATAS JANGAN DITIRU DEMI KUALITAS PENDIDIKAN. MARI KITA TINGKATKAN PENDIDIKAN.. SO, NEVER GIVE UP! TAKLUKAN BAHASA INGGRIS!! YAY!

kabar baiknya bagi saya, sistem belajar pakai bahasa inggris ini akan diterapkan pas saya kelas 3. wew, tahun depan. gak papalah. masih ada waktu buat belajar. jangan malas.. jangan malas... kan mau jadi pelajar sukses ya.. hehee.. okay! kita tinggalin soal SBI. udah cukup pamer sekolahnya.. hehee.. sesuai dengan tema.. Jawaban untuk si "COTOK".

gw berdoa.. moga ini orang baca postingan blog gw.. amin.. amin.. MySpace
pasti pertanyaan ada dibenak kalian.. cotok?? apaan tuh?? sebenarnya gw juga gak tau si cotok ini siapa. gw tau cotok juga pas nemu si cotok ini di salon.. lha... itu catok! hahahahaa.. gak, sebenarnya gw nemu si cotok dipasar malam.. lha.. itu mah BOTOK! hahahahaa.. MySpace ok.. yg ini serius.. maaf ya cotok, ini cuma bercanda.. hehee.. gw nemu si cotok di fromspring.me diprofilku.. ada pertanyaan dari si cotok.. katanya..
"dimana donk tempat les biola di samarinda... pngen blajar biola dr cotok niy,, plis reply at 08xxxxxxxxxx tq tq :p".
saya heran dan bingung dengan pertanyaan ini.. haruskah saya menjawab?? saya bingung.. ini dari siapa?? MySpace entah kenapa saya tertarik dengan cotoknya itu.. kekekekeee... MySpace saya baca berkali kali berusaha memahami maksudnya kata "cotok" disitu apaan? mungkin namanya cotok ya?? guys?? how about you?? are u thinking like me?? terlebihnya lagi, baru pertama kali ini saya nerima orang tanya cantumkan no.hp.. sempat saya berpikir, ini pertanyaan iseng atau bukan sih? kok pakek cantumkan no.hp segala?? apa dia mau kenalan sama chan yang cantik jelita ini supaya dia dapat no.hpku?? MySpace (weleh weleh.. ini asli gaya bi surti banget di sinetron putri yang tertukar hahahahaa.. PD tingkat tinggi). hahahahaa.. MySpace ok, balik ketopik.. mungkin dia cantumkan no.hpnya mungkin pengen banget belajar biola, ya makanya dia mencantumkan no.hp nya sebagai bahan informasi.. dan akhirnya saya punya ide untuk memberinya jawaban. yaitu melalui postingan blog ini..

soalnya apabila saya menjawab pertanyaan si cotok ini melalui fromspring.me. saya takutnya nanti ada yang menghubungi no. si cotok dan mengaku bahwa itu adalah saya. jadi saya berinisiatif untuk tidak menampilkan pertanyaan dari si cotok di profil fromspring.me saya. karena bisa dilacak dan dilihat oleh banyak orang, jadi demi kebaikan bersama saya tidak menampilkan pertanyaan si cotok di profil fromspring saya agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

mungkin segelintir orang bertanya, lha.. chan kenapa gak dijawab aja pakek sms kek.. gunakan tekhnologi dong.. kan udah canggih lagian si cotok juga udah cantumkan no.hp dia!! ok mamen!! tak jawab.. alasan saya adalah no.hp saya adalah privasi saya. saya tidak bisa memberi no.hp saya dengan cuma - cuma dengan orang yang saya belum terlalu kenal. jadi, saya jawablah disini.. semoga orang yang bersangkutan melihat postingan ini agar pertanyaannya terjawab. amin.. hehehee.. OK! to the point! saya jawab..

"Saya kurang tau soal tempat les biola disamarinda, kalau nggak salah saya pernah dengar ada tempat les pemiliknya purwacaraka disamarinda. sayangnya saya kurang tau lokasinya dimana. soalnya saya orang tenggarong, kurang hapal sama jalan samarinda :)
kalau saya tau ntar saya bakal edit ini tulisan dan bakal saya kasih tau jalannya dimana.. hehee.. insya allah :)".

Ok cotok! thanks for your question.. i am very sorry karena saya tidak dapat menampilkan pertanyaanmu di profil fromspringme saya. karena alasan privasi dan keamanan kita bersama. have a nice day for cotok and my blogger friends!

apabila ada yang ingin bertanya atau ingin mengkritik dan saran tentang blog ini, silahkan klik disini sebisanya saya jawab pertanyaan anda. jangan takut untuk bertanya ya.. jangan lupa tolong cantumkan nama anda agar saya bisa mengenali anda.. OK!

Oh ya, saya mohon maaf apabila ada salah kata dipostingan ini bagi para pembaca yang merasa tersinggung mohon maaf ya.. untuk si cotok. komentarmu amat berarti bagiku dipostingan ini.. karena berarti pertanyaan anda sudah terjawab dipostingan ini.. :) cotok! i will waiting your answer! for cotok, i just want to say hello dan senang berkenalan denganmu.. dari samarinda bukan ya sicotok ini??? wah seneng banget kalau misalnya punya teman dari samarinda.. tenggarong sama samarinda kota tetangga.. hehehe.. mampir ke kota raja ya cotok! ok guys! saya mau kembali ke alam saya..

KEEP YOUR SPIRIT!
bye! MySpace

3 komentar:

Ilyas Prawibawa mengatakan...

mba, kalo jawaban untuk gue kapan mba?
pertanyaannya :

"kenapa sih gue susah banget lupain dia, secara dia sangat berarti banget buat gue. Kalo boleh dikata, dia itu cahaya idup gue. Bayangkan aja kalo tiap pagi ga ada yang nyiapin kita kopi anget! ih engga banget deh, badewei, gue lagi kangen nih sama seseorang. Apa ya yang harus gue lakuin mba?

Ayarui Nina Chan mengatakan...

@Ilyas Prawibawa wew.. blogku jadi edisi curhat kali ini.. hihihii.. untuk kang ilyas.. kayaknya seseorg yg dimaksud buat sang mantan ya :) hahahayy.. prikitiieww.. hehehee..

wait!! sebelum saya kasih saran.. apakah sang mantan masih mau berhubungan komunikasi sama kak ilyas? atau malah sebaliknya? apakah kak ilyas pernah berpikir untuk melupakannya tetapi msh blum bisa?

tolong dijawab ya.. setelah itu saya kasih sarannya deh ;)

Thanks 4 visit my blog kang ilyas! ;) hihihii..

Ayarui Nina Chan mengatakan...

@Ilyas Prawibawa EDISI KOMENTAR TAMBAHAN

wess.. saya juga punya tu kak.. bedanya saya mengidolakan seseorg, hehe.. wiss.. bner kang ilyas! dia ibarat cahaya dihidup gue juga tu kang! seperti matahari yg bersinar mentereng kayak telur goreng itu loh kang ilyas! hahahaa.. :D

tapi ya saya mah cuma mengagumi dari kejauhan aja udah seneng aja sih.. (wah.. kok aku curhat juga ya.. hehee)