Minggu, 06 Maret 2011

We are candidate YES 2011-2012!! :)

Guys! bisa tebak aku yang mana?? xixixixixii... MySpace
Ini kenangan waktu kita mau kejakarta! dan siap bertarung untuk mendapatkan beasiswa ke USA! YAY!!!



Ini Waktu kita lagi nunggu pesawat di balikpapan.. whehee.. kenangan yang tak terlupakan :D
Yo!! doain moga aku lulus ya! sedang menunggu pengumuman.. hehee.. ok guys! hanya berbagi moment.. hehee.. see ya!! MySpace

10 komentar:

Anonim mengatakan...

waaaah....kapan tuh fotonya???

moga berhasil yah..
smangaaaattt....!!!

by. chev

Anonim mengatakan...

oiyaaaa...

tuh biolanya ane beli aj dah gimenong??
haha

Anonim mengatakan...

Semangat Ninong!
semoga mendapatkan yg terbaik yah! :D

By : Seseorang tanpa nama wkwkwkwwkkk.. :p

Ayarui Nina Chan mengatakan...

@Chev oh no! no! no! no!
biolaku bukan untuk diperjual belikan.. hahahaha..
Ok chev! amin! makasih semangatnya ya! hehee.. :)

oh yeah! why you not reply my message, huh??
are you man or female, huh? i'm really confused.. hahahaa.. :D you are female right?

@seseorang tanpa nama
Spertix saya kenal dg Pria tanpa nama itu.. wkwkwkwkk...

Chan mengatakan...

hah USA, wah.. ati2 tuh.. mendingan jepun dari pada USA, :D

Ayarui Nina Chan mengatakan...

Waduh.. hahaa.. iya sih kak chan maunya sih ke jepang, mau jadi relawan disana. hehee... soalnya impian dari kecil kepengen ke jepang, tapi apalah dikata.. hehe.. takdir mengatakan lain.. saya dapat paket beasiswa YES ke amerika. ya doain aja kak moga lulus dan dapat paketnya.. hehee.. :p

muhammad fatih azka mengatakan...

wahhh senangnya yah, aku baru maun daftar nih, targetku sama kya kk, YES, ... doa'in yah biar bsa lulu bertahap tahap seperti kaka, :D

Ayarui Nina Chan mengatakan...

@muhammad fatih azka
waah.. amin!! berjuang ya dek! :D senang rasanya bisa berbagi pengalaman program pertukaran pelajar diblog ini hehee.. berjuanglah! be yourself!! banyak banyak berdoa.. tetap optimis! lakukan yg terbaik! semangat ya!! moga kamu lulus sampai tahap akhir!! amiin!!! :D

Allya Innaz mengatakan...

wah udah mau berangkat ya kak.... aku doain ya sukses ... amin

Ayarui Nina Chan mengatakan...

@Allya Innaz Amin! makasih ya dek Innas :D