Senin, 13 Juni 2011

Uneg-Uneg Gak Jelas!!

Assalamu'alaikum wr, wb.. MySpace
apa kabar semua?? yes, i hope you very well in there.. hohohoo... MySpace Haduuu.. ngomong-ngomong Udah berapa hari ya aku gak ngeblog? Sepertinya udah lama banget yak! whehee.. ya Bukannya gak pernah OL ataupun gak ada berita sih.. Tapi emang dasarnya aku yang pemalas.. hehee.. actually, saya bingung mau cerita apa.. semakin tua semakin buntu ini otak.. beneran deh.. dan bingungnya lagi entah kenapa penyakit langgananku yaitu pilek selalu aja hadir ketika aku minum es.. walau secuil atau setitik aja minum es besoknya langsung sakit tenggorokan dan langsung kena pilek.. HUAACCHUU~~~ MySpace aku anaknya emang alergi sama es.. ntah sejak kapan?? waktu masih kecil minum es segalon juga masih tahan aja.. gak tau kenapa jadi kayak gini pas SMA gak tahan minum es lagi.. pernah suatu kejadian ulangan semester.. bukan pernah lagi.. tapi baru aja gue alami. waktu ulangan MTK.. eeeerrrrr.. saat lagi berkonsentrasi tinggi.. eeeh.. ada ada aja yang mau turun dari atas.. mana gak ada tissue.. kebetulan dimeja seberang ada tisu.. wah, boleh tuh! tapi aku mikir dulu.. ini yang ngawas kebetulan orangnya antagonis semua.. tapi melihat kondisi dan situasi yang menegangkan.. ntah ini beneran mau turun dari langit.. gue panik.. terpaksalah demi menyelamatkan diri aku pun noleh tanpa sungkan dan pas aku mau bilang "Sssssttt... SSssssttt.... eh, aku minta tiss.." gurunya langsung kasih isyarat SIAGA 1.. "Eheeemmm Eheemmm". wah, gawat... Tenggorokannya gatal ya pak??? bletak!! sempet sempetnya mikir kayak gitu.. dikiranya aku mau nyontek nih.. padahalkan aku mau minta tissue.. uweeeuuwweee...
dan maybe aku masuk catatan blacklist nya pak sutrisno.. eeerrr... saatnya MATI KUTU MySpace disitu aku mulai berpendapat. jangan pernah membangunkan singa dari tidurnya.. apalagi kalau singa itu galak.. weeww.. cari mati lo?? dan disitu.. konsentrasiku buyar.. hmm.. dan temen temenku sering mengeluh tentang penyakitku! what?? kenapa?? jelas, mereka juga ikutan kena penyakit parasit yang bersifat menular ini. dengan bangga gua umumkan bahwa tersangka utama adalah gue.. kekekekee... MySpace maaf ya teman teman.. gak papalah saking baik hatinya aku bagi bagi rezeki ke kalian semua.. hehee...

Okay! kita tinggalkan soal ingus! (ihh jorok amat sih!!) akhirnya, sekian lama gak pernah nulis blog, akhirnya aku menderita!! oh.. ralat! akhirnya aku merdeka!! yes!! I'm FREEEE!!!!!! MySpace seminggu yang lalu habis ulangan semester sih.. . uwaaah.. akhirnya selesai juga dari medan perang.. hwehehee.. dan sekarang aku sedang menunggu hasil nilaiku.. dan disekolah aku mulai menemukan gejala boring.. bosan disekolah.. nunggu remed.. pulang... berangkat, nunggu pengumuman remed lagi.. pulang.. gak ada kerjaan.. bener-bener jadi tukang bengong gue disekolah.. ngantuk, bosen deh..

yang gak habis pikir lagi gue kesekolah ternyata cuma ngejar pak lek tukang cireng doang.. setiap datang kesekolah.. pak lek!! beli pak lekk!! huweweee... setiap habis beli pasti ada rasa penyesalan.. knp gue beli ya?? cireng, cireng, cireng.. huweweee.. habis uang jajanku.. padahal udah makan dari rumah lho.. emang dasar perut karet kali yak?? whehee..

gue berpikir.. hmm mungkin lebih baik dan lebih pintar kalau gw yang kadang-kadang malas ini tetap turun tapi agak siangan dikit ya datang kesekolah biar gak bosan disana dari pada gw menjadi lebih tolol bin bahlul ke sekolah panas panas tapi tidak jelas juga mau ngapain disana. Iya kan??? pintarkan gw?? hahhaha.. . MySpace

Postingan ini adalah postingan uneg-uneg yang tidak jelas dan bener bener gak jelas ini postingan inti ceritanya juga kagak tau apaan?? Intinya hanyalah sebuah uneg uneg kebosanan akhir smester yang sedang menunggu sebuah laporan nilai dosa gue selama sekolah disana.. huwewewee... ku tak sanggup melihatnya?? semoga hasilnya bagus amin!! tapi postingan ini harus saya posting mau tidak mau mengingat dosa untuk blog saya ini sudah sangat banyak. semoga saja blog gue memaafkan tuannya yang kurang perhatian ini, wheheee.. mumpung lagi dekat bulan suci ramadhan kan?? wheee.. Bulan JULI!! aku menunggumu whehehee.. .

ngomong-ngomong akhirnya saya jadi atlit juga.. whehee alhamdulillah, tetapi saya masih banyak sekali kekurangan. saya berpikir, saya ingin sekali mempunyai seorang teman yang selalu mengajak saya untuk berkembang menjadi lebih baik, seorang teman yang selalu membuat saya semangat.. karena saya sangat sulit sekali memaksakan diri untuk semangat apabila tanpa 'penyemangat' heheee.. tetapi tanpa saya sadari terkadang saya dapat menemukan semangat saya sendiri karena faktor lingkungan sekitar.. whehee.. namun saya juga butuh sang motivator agar saya tidak pernah lelah menghadapi hari esok dan seterusnya... semoga saja saya punya seorang teman seperti itu.. terkadang hati ini lelah juga jika memendam perasaan yang sangat melelahkan bagi saya.. so, KEEP SPIRIT ya kawan! gapai impianmu! jangan pernah lelah dan khusus diriku! SEMANGAT!! jangan mau kalah sama badan!! OK!!! U CAN DO IT!!! yooosshh!!!!!!!!! berjuanglah dan untuk semuanyaa!! MySpace

4 komentar:

Anonim mengatakan...

hi! berusahalah.. pasti kamu bisa :) kalau aku disini sudah bagi rapot.. hehee salam kenal ya..

Ayarui Nina Chan mengatakan...

hehee.. aku juga udah bagi rapot kok hwehehe.. :p
Iya slam kenal juga :D lho?? namanya sapa?? hehee.. makasih sudah berkunjung ya :)

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Semangat semangat, he.. wah jadi inget sekolah dulu kalo liat artikel2 kayak gini, nunggu remed dan akhirnya kena remed gue, huehue..

Ayarui Nina Chan mengatakan...

@Feby Oktarista Andriawan hehee iya... semangaatt!!! makasih kak :D hehee.. iya masa-masa SMA itu kenangan manis yg tak terlupakan.. <== itu katanya guruku sih hehee.. tapi setelah baca komentar kk sepertinya bener kata guru saya.. hehee.. kangen kenangan manis.. apalagi soal cinta zaman SMA (ini guru saya juga) hwheehe... :p