Jumat, 23 Desember 2011

Akhirnya Engkau Pulang, Kawan..

Akan Indah Bila Tiba Masanya..
Dan akan lebih berarti jika engkau pahami..
Namun bukanlah "Keindahan" seperti yang engkau pikirkan..
Melainkan Keindahan Sebuah Kenangan yang pernah menghampiri..

26 November 2011 bagaikan pil pahit yang harus ditelan mentah-mentah
Engkau menghilang begitu saja..
Bersama Bangkai Jembatan yang Runtuh..
Menunggu kabar dirimu, Harap-harap cemas..

Tangis adalah Bom waktu
Yang siap meledak dari mata bening ini
Dimana Engkau sekarang?
Kau tak memberi kabar akan keberadaanmu kala itu..



Andai saja bila waktu terulang
Mungkin saja kala itu aku akan mencegahmu
Aku sadar, Tuhanlah pemilik sejati
Namun izinkanlah kami lebih lama bersamanya..

Aku masih Ingat Senyumnya yang Hangat itu..
Bak Mentari pagi yang tak pernah kehilangan sinarnya
Aku masih Ingat suaramu yang nge-bass itu..
Bak Energi yang selalu memberi kami kekuatan..
Ya, Kami Rindu engkau kawan..

Tragedi 26 November 2011.
Jembatan Mahakam Roboh mulai terlupakan
Disaat itu pula Akhirnya ada secercah cahaya..
Engkau memberi kabar

22 Desember 2011, Bertepatan Hari Ibu..
"Innalillahi wa Innaillaihi Rajiun..".
Alhamdulillah, Kau Ditemukan Juga kawan..
Aku Ikhlaskan Kau pulang untuk selamanya..
Rasa Lega menghampiri..Ucap syukur terucap tiada henti..
Meski Hancur, Luluh Rasa Jiwa & Raga
"Alhamdulillah.. Ia memberi kami kabar.. dan ia telah berpulang kepada Sang Ilahi".

Bila waktu telah memanggil
Tak kan ada siapapun yang bisa menghindari
Allahu Akbar! Allahu Akbar!!
Ya Allah! Aku sayang dia.. Tempatkan ia ditempat yang sebaik-baiknya..

Ya Allah, Terimalah amal Ibadahnya, Ia sosok kawan yang baik hatinya..
Sosok yang amat peduli kepada sesamanya..
Ya Allah, Tenangkanlah Jiwanya disana..
Tak kan ada lagi air mata yang akan jatuh..
Ikhlas, Ya, ini sudah kehendakmu ya rabb..

Kini Hanya sebuah kenangan yang indah..
Jasadmu mungkin telah tiada didunia ini..
Namun, Kenanganmu akan selalu hidup di hati kami..
Chaesar.. Selamat jalan kawan..
We LOVE U! You're The Best!!
We will miss you so much! Kami akan segera menyusul.. .
Dunia ini hanyalah sementara sobat.. Kita akan bertemu kelak di akhirat..
Doa akan selalu menyertaimu kawan..

Selamat Jalan Chaesar..
Tiada Hari seindah Dahulu..
Tiada mungkin kembali kisah bersamamu..
dan Tiada lagi sosok kawan seperti dirimu..

Selamat Jalan Chaesar..

28 komentar:

Untje van Wiebs mengatakan...

he? temenmu meninggal di jembatan yang ambruk itu?
innalillahi~

Ayarui Nina Chan mengatakan...

Iya, hampir 4 minggu gak ada kabar akhirnya dia ditemukan.. alhamdulillah :)

Inggit Inggit Semut mengatakan...

ya allah sedih banget....
ditambah backsoundnya pake OST Endless love pulak huhuhuhu sedihhhh. semoga temenmu diterima di sisi-Nya

[L]ain mengatakan...

Jadi temennya salah satu korban jembatan itu ya? Tapi jenazahnya udah ketemu, jadi bisa dikebumikan dengan layak :)

Kunjungan perdana udah dikasih postingan yang sedih-sedih :"(

Ayarui Nina Chan mengatakan...

@Inggit Inggit semut iya ni kak, backsoundnya lagi mewakili suasana hati saya nih :(

@[L]ain iya alhamdulillah hehe :) wah terima kasih sudah berkunjung :D salam kenal ya :D

srrriii mengatakan...

Innalillahi wainna ilaihi raji'un..
semoga almarhum diampuni dosa-dosanya, dan semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan..
Aamiin..

Azrina Puteri mengatakan...

sedih banget sih.. innalilahi wainna ilaihi raji'un..

Whii mengatakan...

inalillahi wainna ilaihi rajiun
ya ampun~~ ending nya jangan ini dong sedih jadi ikutan sedih denger bs nya X'(

Dinnar mengatakan...

Mata saya berkaca-kaca membacanya..

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Innalilahi wa innailaihi roji'un.. sedih gue.. Semoga arwahnya diterima di sisi tuhan. amin

rusydi hikmawan mengatakan...

innalillah. saya sedih mendengarnya. dan pemerintah bertanggung jawab akan kecelakaan ini. masa PU gak ngerawat jembatan yang dibuatnya sendiri, berita di tipi jembatan mahakam seharusnya bisa tetap dipakai sampai puluhan tahun. ini baru aja dibangun eh rubuh. rakyat saja yang menderita akibat tingkah polah penguasa di negeri ini. #marahmarah ama presiden

Jeng hana mengatakan...

innalillahi wainna ilaihi raji'un..
sabarr ya nina...
dia pasti bangga punya teman sebaik nina :)

Anonim mengatakan...

apa lagi aku, teman sekelas yg sdh lama sllu dekat 'n sekelas trs.. sediiiiiiiihhhhhhhhhhhh............ huaaaaaaaaaaaaaaa

Canty Gracella Lamandasa's blog mengatakan...

nana-chan, sediiiih :'( baca puisimu dan sekilas cerita tentang temanmu. ada waktu memang masa kita juga harus dinon-aktifkan. daaan masa-masa itu akan terekam dalam benak kita ttg setiap episode2 yg pernah kita lewati bersamanya. semoga temanmu, dapat berisitirahat dgn damai disurga. Amin
nana-chaan, sedih juga denger lagu yg diputar diblogmu. semangaaaat temanku. God bless

Arif Zunaidi Riu Aj mengatakan...

*Merinding aku membacanya*

Semoga diterima Tuhan segala amal perbuatannya. Semoga yang ditinggalkan diberi kekuatan hati. amin.

Rakyan Widhowati Tanjung mengatakan...

astaghfirullah...
innalillahi wa inna ilaihi ra'jiun.. turut berduka cita sedalam-dalamnya ya mbak, semoga dia diterima di sisi-Nya :)

sampai nangis aku bacanya :'))

rama mengatakan...

turut berduka ya
temenmu udah bahagia di sana :)

Btw makasih udh berkunjung ya!
ditunggu folbacknya

Outbound Malang mengatakan...

innalillah...
walopun udah lewat, saya ikut berduka cita ya..
semoga dia tenang di alam sana..
ditunggu kunjungan baliknya ya sobat
salam persahabatan
happy blogging :)

IRMA PRIHARTANTI mengatakan...

Inalillahi,..
Turut berduka cita ya,.. :-)

Rayen mengatakan...

Inalillahi Wa Inalillahi Rojiun.

Saya turut berduka cita atas meninggalnya temanmu. Semoga mendapatkan di sisi baik Allah Swt.

Ayarui Nina Chan mengatakan...

Amin, terima kasih atas doanya kawan :)

Fudholi Mubarok mengatakan...

Allohumma fikallahu minannar..
wa sitron lahu minannaar..
wa hijaballahuu minannar..
amiin...

Ayarui Nina Chan mengatakan...

@Fudholi Mubarok amin, terima kasih kak :)

Rakyan Widhowati Tanjung mengatakan...

oya mbak ini ada award buat mbak nina http://paruparusajak.blogspot.com/2012/01/catatan-kecil-54.html :)

feieva mengatakan...

Hisashiburi, Nina-chan!
Pas baca kedua posting mu yang tragedi ini, aku bener-bener ngerasa ikut sedih.. inalillahi, ya Rabb..
Aslinya, bener-bener ikutan pengen nangis..
oh iya, ini ada award buatmu.. http://feieva.blogspot.com/2012/01/tampilan-baru-award-baru.html
maaf ya, jarang blogwalking ke sini ^^

Ayarui Nina Chan mengatakan...

@rakyan widhowati tanjung dan @feieva wah terima kasih atas award nya hehe :) insya allah ntar aku kerjain deh hehee tapi akan butuh waktu yang lama, soalnya aku bakal mengikuti UN nih doain ya hehee :) makasih banyakk :DD

cemplon's mengatakan...

nina :( sudah berusaha ngga usah sedih lagi ingat dia , baca ini ya allah :'(

Ayarui Nina Chan mengatakan...

sabar put..