Senin, 16 Juli 2012

Kado Terindah Cuy!

Kado?? Ya, Kado! Mungkin kado dibenak kalian hanyalah sebuah bungkusan yg menarik nan cantik yang bikin setiap orang yang menerima kado itu jadi penasaran karena isi didalamnya. nah, ngomong-ngomong soal kado hari sabtu, 14 Juli kemaren aku ulang tahun. Horeee!! selamat Ulang tahun Ninaa!! tahun ini aku sudah berusia 18 tahun hehee... Terima kasih buat semua yang sudah ingat dan mengucapkan selamat di hari ulang tahun saya heheheee semoga saya sukses dunia akhirat amin....

ngomong-ngomong soal kado. waktu masih kecil aku paling seneng banget tuh kalau hari ulang tahunku tiba. soalnya pasti banyak rezeki nomplok tuh! walaupun dikasih Rp.1.000 doang aku senengnya bukan main lho! zaman dulu, duit 1.000 lumayan banyak.. eh ngomong-ngomong zaman dulu gue mau bernostalgia..  jadi, gini ceritanya kisaran umur 7 tahun. gue ulang tahun. gue kaget bukan main. kakak gue juga dapet hadiah dari keluarga gue yang ada disamarinda. gue kaget bukan karena kakak gue dapet hadiah juga. tapi bungkusannya itu lho! bukan main!! gede bangeeett!! gue langsung mikir, yang gak ulang tahun kadonya gede gituan gimana gue yang ulang tahun ya? pasti gede lagi nih! pikirku. Daann!! Akhirnya nama gue dipanggil juga..

"Ninaa.. sini cepet-cepet..".

Dengan mantap gua langsung menghampiri mereka. kakak gue bahagia banget tampangnya.. gue mikir lagi. di kasih kado apaan ya?? apa ya?? daaan.. pas dihadapan mereka, gua berdiri sambil malu-malu dan gua melihat sekitar-sekitar pojok kok hadiah gede gue gak ada? pikirku.
gak lama kemudian. Set!! Itu hadiah udah mendarat juga ditangan. kado itu membuat gue kaget setengah mati!! sumpah kado ini mungil banget cuy! gue sampe mau nangis sumpah! ini kado yang pertama kali gue terima dan gue lihat! sumpah! gue pengen nangis bangeett.. bentuknya itu lho.. bikin gue sedih banget.. bentuknya kayak KOTAK KOREK API.. gilaaaa.. beda banget sama kakak gue yang gak ulang tahun gede banget.. gue cuma dapat sekotak korek api.. hiks.. gilaa.. kasian banget dah gua.. Kejamnya dunia. tapi gua gak mau di sebut anak cengeng. gue cuma diam berusaha posistive thinking. mungkin bukan korek api. palingan cuma kotaknya aja yang mirip, pikirku. dan akhirnya aku buka isi kadonya. Sreek! gue robek juga tuh bungkusannya.. daaaann, muncul gambar kucing dikotak itu.. emang bener prasangka gue.. kado gue isinya cuma korek api dengan gambar kucing yang unyu-unyu dipadang rumput. Hiks.. gue speechless.. emang sih gue suka kucing.. tapi gak gini juga kaleeeee... #SketsaMoodOn Sirna sudah harapan... gua mau nangiiiisss terus kakak sepupu gue bilang...

"Nina Kadonya korek api aja ya..". <== ini pernyataan yang kejam banget bagi gue yang masih belum ngerti candaan

seisi ruangan yang dengar ocehan kakak sepupuku itu langsung ngetawain guee.. Huweee gue pengen mewek dengernya cuma gue tahaaann. kasian banget bocah kayak gua dikerjain. kadonya korek api cuy.. kasian banget gue.. gue rasanya gak mau ngelanjutin buka  isi korek api itu.. masa gue dikasih korek api.. huweeee tapi gue buka lagi buat mastiin itu korek api dan ternyata pas dibuka eeh ternyata ikat rambut sama kep! hadeehh gue pengen nangis aja tapi gue tahan aja. itu ulang tahun kejam yang pernah ada cuy.. gue males kalau ingat itu lagi.. bayangkan aja bocah polos dikerjain sambil nahan nangis kayak apa sih?? hiks..

yak! berhenti nostalgia! itu tadi kado buruk yang pernah gue terima. dan umurku yang ke-18 ini gue dapet kado terindah dari semua temen gue dan keluarga. yaitu sebuah doa dan ucapan. gue sadar, kado bukan apa-apa buat gue. bukan sesuatu yang spesial bagi gue. tapi hanya sebuah ucapan  & doa udah buat gue bahagia hari ini. Itu tandanya temen-temen gue perhatian & sayang sama gue. Keluarga? Kasih sayang mereka gak perlu gue ragukan lagi.. :D Makasih banyak semuanya.. I LOVE U! :D

Edisi penutup hari ini, gue dapet ucapan doa dari news anchor favorit gue.. selama ini gue selalu termotivasi kalau liat dia jadi pengen ngejar mimpi gue setinggi-tingginya! dan aku kemaren bahagia juga, hihii.. soalnya "Mentionku dibalaaaassss!!!". hihiii gue pajang aah di edisi spesial ini,, Ok bro? selamat menjalankan aktivitas kalian dan sampai bertemu lagi di blog ini ya mas bro dan sist :D sukses buat kalian semua :D

Kado Terindah yang bikin gue semakin tambah termotivasi buat meraih mimpi!


8 komentar:

Cheap Notebook mengatakan...

keep blogging, Nina :)

Yudi Darmawan mengatakan...

wah, keren ya dimention sama sang influence..
selamat ultah juga deh, walaupun udah telat, tetap kejar mimpimu lebih tinggi dari idolamu, setidaknya kalau jatuh paling sama kayak mereka, hehe..

p.s: saya kalau buka blog ini add on shickwave flash di mozilla nya terpaksa didisable dulu, kalo gak, mungkin sampe besok juga gak bakalan kebuka 100%..

Rakyan Widhowati Tanjung mengatakan...

ecieeee mbak nina yang lagi happy ultah2nya :D

wah saya telat tahunya sih. tapi selamat ulang tahun ya mbak nina, semoga selalu sehat wal afiat dan dalam perlindungan Allah swt. sukses terus dunia akhirat. aamiin:)

srrriii mengatakan...

happy belated b'day Nina!
berkah ya umurnya.. :D
seneng banget tuh dimention gituuu :)
semoga semakin memotivasi diri untuk jd pribadi lebih baik :D

eddi kurnianto mengatakan...

happy belated birthday ya...

seneng baca blog nya nina... penuh emosi dan lepas. btw thanks sempat mampir di blog saya ya...

next time ngetwit @didietap, bilang aja kamu kenal sama saya... @wiserwriter ... salam dari saya gitu... nanti kamu bisa ngobrol sama dia... hehehe

itu kado dari saya...

Dinnar mengatakan...

Selamat hari lahir dik. Panjang umur dalam kebaikan. Dan semoga tetap istiqomah menulis ;)

tour and travel di surabaya mengatakan...

happy birthday ajah.. :D

Ayarui Nina Chan mengatakan...

@All alhamdulillah, amiin terima kasih semuanya.. saya doakan juga semoga kalian juga sukses dunia akhirat. amin :D

@Eddi kurnianto bruusshh =3= .....
apa ini beneran ya? kalau benar saya turut senang kalau begtu bisa berkenalan dgn mas eddi yg ternyata kenal dengan ka didiet walau hanya diblog. hehee.. terima kasih kadonya mas eddi.. ini mengejutkan saya sekaligus jadi berbunga-bunga hahahaa, terima kasih sudah mampir, balik-balik keblog ini lagi ya mas eddi hehee :D