Sabtu, 21 Juni 2014

Sungguh Tak penting! Lebih baik jangan dibaca!

Assalamu'alaikum sobat blogger :) milkysmile

Apa kabar sobat? aku harap kabar kalian luar biasa baik, sehat dan semoga hari-hari yang kalian lalui menyenangkan ya :). 

ngomong-ngomong Akhirnya aku balik lagi diblog kesayangan ku ini, sekian lamanya berada di dunia nyata hehe.. itu karena aku mulai sibuk dengan aktvitas kuliah, belum lagi dengan aktivitas lainnya. belum lagi ngerjain ini itu aaah semua ini menyesakkan! [*Preett Asli sok sibuk banget lo nin] bahkan rasanya aku tak bisa bernafas! [*Mati dong nin? kok gak mati nin?] halah, ngomong apa sih aku.. Lanjut ya..

aku sangat senang sekali bisa menulis lagi diblog ini, akhirnya aku bisa meluangkan waktu ku lagi untuk menulis, rasanya seperti waktu SMP dulu. seperti orang yang baru pertama kali menulis dan selalu berpikir disetiap kata-kata. dan sekarang aku sudah menghabiskan waktu 20 menit pada paragraf ini. dan isi pikiranku adalah "kira-kira nulis apa ya??" "bagusnya tulis apa ya??" "tulisanku bagus gak ya??" "kata-kata ini cocok gak ya". pffftt.. begitulah hehe.. ini karena aku lama tidak menulis, lama tidak mengeluarkan isi pikiranku hingga aku bingung untuk mendeskripsikan kata demi kata. jadi mohon maaf ya sobat jika tulisanku sulit dimengerti :) milkysmile

sobat, seperti biasa blog ini dibuat hanya untuk uneg-uneg sang penulis, ya ampun baru ku sadari blog ini penuh keluhanku sendiri namun dari komentar kalian lah yang menguatkan ku, memberiku saran yang baik. aku sangat senang sekali dan berterima kasih kepada teman-teman yang pernah membaca dan mengomentari blog ini. kalian adalah sumber kekuatanku :) terus semangati aku ya :) 

sobat, sekarang aku lagi sibuk buat laporan tugas akhir. 10 juli aku akan sidang tugas akhir. mohon doa semoga dipermudahkan ya :) aamiin.. milkysmile

sobat sebenarnya banyak yang ingin ku ceritakan pada kalian semua. sungguh aku perlu support dan saran kalian. namun kedewasaan ini rasanya enggan untukku mengeluarkannya disini. walau kita tak kenal, jauh dan berjarak, namun ku tetap malu untuk menulisnya. namun hatiku ingin menulis uneg-uneg yang ada dipikiran ini. ada hal yang ingin ku tanyakan pada kalian, sungguh, aku ingin menceritakan ini pada kalian, agar kalian mengerti :( karena ini sangat mengganggu ku dan aku butuh saran baik dari kalian.. namun lagi-lagi tangan ini berat untuk menulisnya. milkysmile

ah, mungkin ada saatnya aku bisa bercerita, dan mungkin kalian kecewa dengan postingan ini sesuai dengan judul postingannya ini benar-benar tidak penting, sudah tak penting ceritanya gantung pula! hehee.. ya sobat maafkan aku jika postingan ini mengecewakan. aku mohon doa agar aku bisa melalui masalah ini dengan sabar, aamiin. milkysmile semoga hari kalian luar biasa ya :) sukses selalu.. aamiin aamiin.. see ya milkysmile

7 komentar:

Aaron Grey mengatakan...

Hi, Nice site I enjoyed reading it. Thanks for sharing. Would it be possible if I contact you through your email? Please email me back. Thanks!

Aaron Grey
aarongrey112 at gmail.com

Whii mengatakan...

Nin masih inget saya ? xD sekarang akuu udah jadi maba lhoo xD #gadak yang nanya

eiya SEMANGAT NIN LAPORAN AKHIRNYA..!! XDD Pasti lulus kokkk!!! Pokoknyaa berfikir positif ajaa yakin kamu pasti bisa..

Kak Chan mengatakan...

Ehem yang udah mo lulus :D
Dah lama ndak ngobrol. *ngarep


Semoga lulus dan salam sukses selalu.

Kakak mu

Chan

twinscraftlife mengatakan...

안녕하세요! This is twinscraftlife. We are handcrafters! pls visit our blogshop~ We sell handmade bags, pouch, phonecase, bookmarks, notes and many more! 감사합니다~ 꼭오세요~ twinscraftlife.blogspot.com

Jasa Pembuatan Software mengatakan...

Hi Nina nggak pernah update.
Aku punya blog baru nhi Jogja Software kunjungi yaa..

Dan tebak siapa aku :P

Adlina Haezah mengatakan...

ikut kasih komentar yaaa
waaaa ini blog ternyata udah lama banget yaa, sama seperti blogku (cie ilah).
Temen-temenku udah banyak yang menghilang dan meninggalkan blog mereka yang pernah sama-sama berjuang haha. And I miss them soo much :(

Andhira Arum Mudzalifa mengatakan...

Blogwalking kakak :)