Selasa, 13 Oktober 2009

Cerita dari seorang sahabat

hai semua!! beberapa hari yang lalu aku membuka facebook temanku.

tak sengaja aku membaca catatannya. yang bikin aku penasaran karena judul catatannya itu berjudulkan, "ketemu homo".

dalam hatiku nih, kayaknya seru nih ceritanya... nah, aku mau berbagi nih, soalnya ceritanya lucu banget!! aku ketawa bacanya, tapi catatan ini ada logat bahasa kutainya sih. semoga kalian agak mengerti, :p

ini dia artikel dari seorang sahabat...

"Malam ne aq gk nyangka bisa ketemu orng homo sampe 2 kali.. 

IiiIh serem gue. .

Part 1: 

aq kn lge jalan ke PM(pasar malam) gtu. .
Aq pergi sama tante, Teman aq, n' adck spp aq gie tue..

Aq t pengen beli bando, ikat rambut. . Ych pokokx accesoris cewe gie tue..

Gk tw x di tengah jalan ada banci lewat.. Jalan kaki ber2. . Pelukan lge. . Iii ngeri

L : Ech, tet tm pelan-pelan aza biarkn aza bancix duluan..
Me : iy mbk, hihi cucok bok..(smbl bergaya banci)
all : Hahahahaha!!
Me : ech ne banci homo ne.. Knpa ex pengang pinggang banci yg satux..
T : iy etm pelan" aza gin..
Me : iy. . Iy..



Hihi! Ternyata bancix belok hi.. Allhamdulilah.. Soalx ngeri tw.. Udh banci t betindik lge hidung x.. Hii. .



Part 2 :

Nah ne hbs dari PM.. Aq pengen minta temanin k market..

Aq lewat t gunung..
Aq kn pake mtr kk qw yg ribet bgtz..

Wktu itu tante aq yg joki.. Pas naik gunungx t tante qw ne mw nabrak orng.. 

Pas tente qw udh minggir ech ternyata yg mw d tabrak t cowo berdua..

Kirain orng tua terxata bukan.. Klo orng tua pasti kn kmi d mrhin. .

Jdi aq liat t orng.. Ech terxta cowo yg di belakang x t nyendok.. Trz yg di dpn pegang tangn cowo yg d blnkng..

Me : ech mbk pelan2 aza kndia ex balapi etm.. Sida t homo gila.. Mlz qw mun berurusan dgn homo gila t mbk..
T : iy, tapi tgk mpa hc..ini ne udh pelan..
Me : ae mbk lch aq tkt na.. 

(Nah udh t homo gilax akhirx udh pergi)

Me : ech ngeri mbk lch.. Dasar juwa homo gila tu.. 
T : hah homo kah..!?
Me : iya mbok dik tw kh.. Aq tdi t liat yg cowo d blkng t nyendok.. Mbk pang ngebut dkt.. 
T : hahahahahaha. .



!!!! ^_* perjalanan pulang..


Me : ech mbk aq bru xadar lho etm ktemu orng homo 2 kli..
T : iy kh. . Yg dmna?
Me : di gunung t dgn yg banci d PM t mbk..
T : owh iy yow.. Hahahahahahaha. .
Me : hiii ngeri lch..!!".

THE END

Ini cerita paling top dah!! aku suka ceritamu dedek!!! 

penulis : alfi zulinda putri (dedek).

hmmm... ngomong-ngomong soal homo. aku teringat dengan sesuatu nih... . mau liat gak?? ini foto pokoknya the best dah!! it's very very very beautiful picture!!! i like it... .

mau liat..?? ??

EEENG I EEENNGGG... .






iiiyyy.. bedua tu lagi ngapain ya!!??? wakakakakakakakk!! jangan berpikir yang tidak-tidak ya, mereka itu bukan homo kok ^ ^. ni foto kudapat dari seorang sahabat yang bernama rini. ini foto hasil jepretannya alami!! gak dibuat-buat!! sangat alami... . ceritanya begini, menurut pemikiranku, kita panggil saja yang kurus itu si A. dan yang paling gede itu kita panggil si B. waktu itu, si B lagi iseng ngejekin seorang temannya sendiri. 
"kebo' kebo", kata si B ngejekin temannya dengan maksud cuma candaan doang ^ ^
yang diejekin bilang "sapi, sapi".
kompak dah berdua tu ejek-ejekan. entah kenapa mungkin rini memanfaatkan moment ini, mungkin dia mau foto badannya si B yang begitu gede' (mungkin ya) eh malah nongol si A yang kebetulan lewat dan... PLASH...
kefoto deh berdua, aku perhati'in sama temenku itu kok berdua kayak manaaaa.. gitu??? 
hahahahahahahahaaa... pokoknya lucu!! aku suka foto ini!!!
entah kenapa kok temanku yang satu ini bisa mendapatkan foto yang begitu anehnya sekaligus membawa kita untuk berpikir gimanaaaaaa gitu??
aku pertama ngeliat nih foto ketawanya minta ampun!!! aduh~~
aku suka foto ini!! karna dapat menghiburku!! ^o^

2 komentar:

Chan mengatakan...

Semakin Gila Manusia Sekarang, Tunggu saja Laknatullah seperti kaum Nabi Luth. Naudzubillah..

Kadang Mikirnya anech juga koq bisa suka sesama, apa menariknya. Tapi Chan penah denger, mereka bilang.

"Yang Penting kasih sayang, Jenis kelamin di nomerin dua!"

Gazwhat!
Semoga kita senantiasa di dalam garis yang lurus, sesuai dengan fitrah hidup. Amin

ninalqatami mengatakan...

Amin.. . Nina berpendapat sama dengan chan!!

Nah, Akhi chan, terima kasih sudah menyempatkan diri membaca artikel ini walaupun serba kekurang.. . ^o^