Senin, 19 Oktober 2009

Hobi yang terpendam PART 1

 Hey everyone ^ ^ aku mempunya sebuah cita-cita ketika aku masih kelas 3 sd. waktu itu aku ingin menjadi seorang komikus dan ingin membangun sebuah sekolah khusus membuat komik. haaa~~ cerita masa lalu.. . waktu itu, aku memang suka sekali kartun dan baca komik, ya maklumlah aku masih sd hobinya begituan.. . setiap hari minggu disalah satu tv swasta aku tidak pernah absen dan tidak pernah telat menonton kartun kesayangan sampai jam 12 kartuuuun aja yang ditonton. aku suka nonton doraemon dan shinchan waktu itu, sampai lagu-lagu doraemon itu kuhafalkan saking mengidolakannya.. walah.. mengingat masa lalu.. .
latar belakang aku suka komik adalah, waktu aku masih kelas 1, aku itu telaaaaat betul nangkapnya.. . baca itu pas kelas 2 baru bisa.. . =_=; (parah)
diantara saudara-saudaraku rata-rata saudaraku itu bisa baca waktu tk. aku mah.. weleh~~weleh~~ baru bisa baca kelas 2. jauh betul perbedaannya??
waktu itu ibuku punya ide supaya aku bisa baca. akhirnya aku dibelikan komik doraemon sebagai pelatihan untuk membaca. aku ini rada bosan kalau baca gak ada gambarnya bikin pusing kepala.. . aku lebih suka baca itu ada gambarnya, jadi belajarlah aku lewat komik, kata perkata aku lalui, seingatku, kata mamaku juga aku sekitar 3 hari baru bisa baca. akhirnya, aku bisa baca juga.. ^ ^;
yeeeeeee!!!! nah, lanjut keinti cerita, sekitar kelas 3, aku mencoba bikin tokoh kartun kesukaan, neko-nekobe.. . aku gambar, hasilnya menurutku memuaskan bagi seorang pemula. aku bikin terus,terus dan terus.. . sampai aku bisa dan menguasainya tanpa jiplak buku.. . akhirnya satu karya pertama bikinanku selesai!!!! ( karya pertama sudah hangus terbakar karna tak sengaja kebuang ketong sampah, jadi gak jadi diposting disini)
nah, akhirnya bertahun-tahun kulewati dengan menggambar, dan aku iseng ingin bikin sebuah komik yang berjudul "devil hunter". 
yang rencananya mau kukirim kesalah satu redaksi ternama! tapi sayang, ada satu hal yang menghambatku untuk berkarya. karna dalam islam kita tidak boleh menggambar yang hidup. jadi akhirnya aku memutuskan untuk meninggalkan sebuah karya yang terpendam.. . T~T inilah cobaan sebagai manusia biasa.. .
baiklah, akan kuperkenalkan tokoh-tokoh pemerannya.. . 
karena menurutku gambar dibawah ini boleh untuk digambarkan karena sudah tidak hidup atau sudah menjadi sebuah gambaran yang mati karena tidak ada kakinya.. . jadi boleh kutampilkan diblog ini ^ ^
ini dia...


Lho kok megang anak?? gak papa sekedar iseng. ini terinspirasi oleh sebuah foto dari seorang anak jepang dan menurutku rambutnya keren!! >_<

ini dia orangnya....


mirip gak?? heheheee....

tapi sayang, komikku gak bakal dirilis deh.. hiks..hiks.. T~T

yah, walaupun ini komik gak dirilis karena berbagai hambatan, jika berkenan siapa yang mau kasih nama tokoh cowok itu?? hehehee.. Part ke-2 akan menampilkan tokoh ke 2 namanya pun tentu belum ditentukan, jika berkenan ingin membantu mohon bantuannya!!!

NB : Nanti juga akan diperkenalkan devil-devil yang baik nan imut.. . ^ ^
         heheheeee... ^,^ dadaaaaah...

11 komentar:

whuland mengatakan...

gambarnya bagus kok..
knp nda dikirim aja???

cita-citanya keren
jarang lho yg bs gambar tokoh kartun,,
sapa tau bs jd kartunis, atau malah jadi animator yg handall

semangat :)

Gita-chan mengatakan...

waah,makasih :D
maaf baru dijawab...
pasti marah ya???
habisnya aku gak bisa online sering-sering...
oh iya,ayo!
aku udah follow lho~~ XD
btw,gambarnya bagus banget deh XDDDD
itu yang jadi modelnya KIBUM SUJU kan? :)

Hi! I'm Mahi~mahi... mengatakan...

untuk whuland terima kasih ^ ^ hehehee.. kepengennya begitu.. tapikan dalam ajaran islam tidak boleh gambar yang hidup, jadi ya nina hanya bisa gambar sepenggalan tubuh saja dan jadinya gambarnya mati ^ ^

untuk gita.. . waaa.. lama gak ada kabarnya, aku gak marah kok, nyantai aja.. hehehee.. . itu bukan gambar kimbum.. . aku dapat foto itu dari temanku. kata temanku wajahnya memang kayak kimbum waktu kecil, tapi sebenarnya dia bukan kimbum, dia orang jepang.. . bukan kimbum ^ ^ temenku juga ada yang bilang begitu sih, hehehee sama kayak gita chan, mirip kayak kimbum. tapi nina rasa gak mirip ya matanya kayak kimbum... ^ ^

soza* mengatakan...

mirip!!!

Riszky ramadhani mengatakan...

hihihi..baguzz..eh,terimakasih udah buatin link..

Rhien-chan mengatakan...

bgs bgt...!
Nina-san emang ada bakat!!!

FAIZ mengatakan...

hebat!!! ekspresi muka pada mata dan senyumnya sama. lukisan baby juga cute!!!

Hi! I'm Mahi~mahi... mengatakan...

Untuk soza masa sih mirip?? kok banyak yang bilang kimbum ya?? masa sih itu kimbum??

Untuk Riszky ramadhani sama-sama, terima kasih udah ngunjungin, kunjungin balik ya!! >_<

Untuk rhien chan terima kasih pujiannya, ^o^ heheheee...

Untuk Faiz lama tidak berkunjung ya faiz, hehehee.. terima kasih sudah ngasih komentar, komentar kalian bikin aku semangat dalam berkarya dan menemukan banyak inspirasi!! terima kasih semuaaaaaaaaaaaaa!!!!! ,,^o^,,

Chan mengatakan...

hebat lah kau ini!

Yuni 'Yukina Hawmie' Fatimah mengatakan...

Ahahahaha! itu bukan anak jepaaaang!!! Itu orang korea, salah satu personil Super Junior, Kim Kibum, muahahahaha *saking ngefansnya nih sama suju*

Hi!! I'm Rui-chan mengatakan...

@chan hahaa.. makasih, lama tidak berkunjung ^ ^

@Yuni 'Yukina Hawmie' Fatimah wahahahahahaa!!! aku juga bingung, temenku juga sampai berdebat itu tu kim bum!! yah, karna aku dapat foto org itu dari temenku, aku tanya org apa? orang jepang, aku temenan ma dia di fb, dia orang jepang, nah lho?? ntah lah, terserahlah mau bagaimna?? mau orang cina, taiwan, korea, jepang terserah lah.. hahahahahahahaa!!! tapi kalau misalnya kuedit postingannya yg tadinya orang jepang kuganti orang korea ntar malah gk nyambung ma komentarnya, biarlah apa adanya ^ ^ wahahahahahaahahahaa!!!!