Selasa, 22 Desember 2009

Saat Kenyataan Tak Sesuai Impian...

Banyak orang yang merasa frustasi
karena kenyataan mereka tidak sesuai
dengan impian.
Apa yang kita harapkan, kadang memang
tidak sesuai dengan kenyataan.
hal ini baru saja aku mengalaminya, aku belajar, terus belajar, karena besok adalah ulangan matematika yang tak kusukai seumur hidup sampai matipun aku mati matian untuk belajar dan berusaha memahami tentang pelajaran itu, sampai akhirnya aku mengerti dan siap untuk menghadapi ulangan ini. kunci keberhasilanku adalah PERCAYA DIRI! (ceileeee..)
disini kita serius ya, aku mau meluapkan rasa kesedihanku disini T^T khuhuhuuu...
saat itu, aku kaget! yang jaga bapaknya serem banget, gak boleh ada kata sedikitpun yang keluar. kalau gak! bisa dibayangkan kok. kekekekee... .

saat itu, ujian telah dimulai, soalpun dibagikan, pas soal ada ditanganku? wadak leh!! nge-blenkk otakku!! ngeliat soalnya aja berapa detik aja pusing kepalaku!! aduuhh!! kenapa dalam keadaan seperti ini otakku kok bisa ngebleng ninaaaaaaaa!!!!!!! mana yang kupelajari kagak ada yang keluar, yah, ada yang keluar sih, tapi dikit T^T.. . mampus lu nin, aduh, rasanya mau ngelirik kanan kiri, tapi karena aku duduk dibarisan kedua, udah gitu bapaknya juga liat sana sini, aduh,, kayak mana ini?? soalnya banyak menjebak pula!! temanku juga daritadi "no.2 apa?? sstt eh, no.2 apa?".
"gak tau aku! pusing kepalaku taulah! no. 1,2,3,4,5 apa?".
"manaku tau? stres tau aku ni". kata temanku
"apalagi aku, rasa rasa mau gila tau!". (ngomong dalam hati)
huhuhuhuuu.. gimana nih.. akhirnya aku berjuang sendiri, yah, sedikit demi sedikit aku mulai bisa mengerjakan dengan mudah, yah paling beberapa no. hiks.. hiks.. udah gitu ada waktu itu ngerjakan no berapa itu, eh, pertengahannya lupa rumus.. huhuhuu... bodo~~~h..
akhirnya kerjaanpun selesai.. kumpul.. dah teman-teman.. berjuanglah!
dan akhirnya aku memprediksikan bahwa aku bakal her matematika kali ini!! huhuhuhuhuuu...
ah, aku gagal, aku kecewa.. sedih campur aduk dah, gak siap ngeliat ulangan matematika.. akhirnya aku menghibur dan menyemangati diriku sendiri seperti ini,

"Sudahlah nina, kamu tdk perlu kecewa,
don't ask me why, it is GOOD for you!
Sekarang kamu dengarkan baik-baik, Tuhan
akan menggantinya dengan YANG LEBIH BAIK!
jadi berusahalah lebih baik dan tinggalkan yang telah berlalu!!".

terus ngomong seperti itu dalam hati walaupun perasaanku kecewa, dll. dan akhirnya, sakit itu terobati dengan pengumuman hasil nilai ujian bahasa inggris aku lulus!!!
alhamdulillah!! horeee!!!! terima kasih ya allah!! aku akan bangkit dan tidak akan putus asa!!
sampai jumpa teman!! ^o^

by : Nina yang sedang bahagia.. khehehehehee...

2 komentar:

Yamanaka Ino mengatakan...

blognya baguuss^^

Hi!! I'm Rui-chan mengatakan...

hehehee.. makasih ino chan ^ ^