Senin, 22 Maret 2010

Hobi yang terpendam PART 3


Hallo teman - teman, seperti yang aku janjikan, gambar cewek yang disebelah itu adalah Haruru Fujioka, sinopsis cerita..

"Haruru Fujioka salah satu pewaris perguruan bela diri didaerahnya pernah menjuarai bela diri tingkat nasional yang diselenggarakan didaerahnya, haruru tinggal bersama kakek dan neneknya 2 bulan yang lalu dan pindah sekolah. sejak kepindahannya itu, haruru yang terkenal tomboy ditempat kelahirannya itu, kini haruru menginginkan sosok yang baru, haruru ingin menjadi seorang gadis feminim yang lemah lembut dan anggun. kini haruru harus berjuang untuk menjadi sosok yang diinginkannya, tetapi sepertinya keinginan itu akan susah untuk diwujudkan karena dia adalah salah satu pewaris bela diri. berarti harus berhadapan dengan sesuatu hal yang kasar, seperti perkelahian, begitulah pikirnya. tetapi, sejak pindah kerumah kakeknya itu, hal aneh mulai terjadi! haruru selalu bermimpi hal yang sama, yaitu didatangi seorang anak laki-laki seumuran dengannya dan selalu memanggil haruru, anehnya, setiap haruru mendatangi cowok itu, cowok misterius itu selalu menghilang ditelan kegelapan".

nah, begitulah sinopsisnya, haa.. maaf ya kalau sinopsisnya kurang bagus.. aku anaknya kurang PD.. haha :D

nah, tokoh utama sementara ini cukup ini saja aku posting, para devil akan aku perkenalkan lain waktu ya.. hahahaa :D

SEE U ALL...

thanks udah baca postingan gaje ini.. ^ ^ jangan lupa habis baca dikomen ya ^ ^ aku mengharapkan sebuah kritikan sinopsis cerita ini apakah bagus atau tidak? Hahaa.. . Aku ingin sekali menampilkan karya komikku diblogku ini.. . Sampai jumpa! Q tunggu komentar kalian semua!



2 komentar:

Pemuda Internet mengatakan...

hallo..salam kenal ya..kunjungi blog ku..happy blogging

http://deekkyy.blogspot.com

Nina Juliyanthie mengatakan...

hallo, salam kenal juga, thanks sudah mengunjungi ^ ^