Kamis, 21 Oktober 2010

Oh tuhan! bangunkan aku dari mimpi ini!!

Assalamu'alaikum wr, wb..

Sobat blogger!! Tolong siapapun yang membaca Postingan ini tolong sadarkan saya dari mimpi menahun saya ini!!! aakkhh!! toloong!! MySpace

Ingat AFS? ya, pengumuman itu membuat saya hampir jantungan! sudah 3 bulan lebih gak ada kabarnya dan sekarang dia tiba tiba muncul dan hampir saja membuat saya kalang kabut!

kejadian ini bermula saat saya sedang mengerjakan pr sekaligus belajar buat persiapan ulangan besok yaitu MATEMATIKA (MAkin TEkun MAkin TIdak KAruan..) ditambah sms dari sitembem yang bikin konsentrasi buyar, makin gk karuan dah belajarnya..

"Gy paen u nin?".

"Belajar mtk. knp tembem?".

"Wah.. ngajak perang..? Ok nang ning nong. dapet slam dari mr xxx".

"Apa maksud..?? mang benerankah tu rumor. dah kubilang aku gk da apa apa. kucemplungin kesungai mahakam tau rasa".

"gak..gak nin.. jgn serius dong.. itu hanya becande..". (ini anak daritadi mancing emosi doang)

"Habis kamu tu setiap sms pasti bahas itu.. muak aku taulah.. ==".

"Iyaa.. jgan diambil hati.. lok di ambil hati u gk punya hati lagi. hahahaa ".

"iya.. kalau ku gak punya hati ntar aku jadi orang jahat dong ya".

"bukan masalah nanti lu jadi orang jahat nin.. takutnya lok u gk punya hati nanti lu gk bsa nyimpan namaku dihati lu lagi.. hahahhaaa PD".

"Jyaaa.. kamu tenang aja! ntar aku ukir namamu ditempat khusus buat lu sendiri! ntar aku ukir dibatu nisan OK? hahahahaa :D".

"Wadak! BATU NISAAN!!??? bahaya.. gk jadi dah.. jangan diukir namaku.. aku maunya namaku ma potoku diukir diuang seratus".

"itu si maunya kamu :p".

dan akhirnya tu anak sukses buat aku gak belajar matematika. untungnya ada malaikat berbisik ditelingaku mengingatkanku "BELAJAR!!!". dan akhirnya ku akhiri dulu dan lanjut belajar. tepat jam 10 JENGG JEEEEEENNGG!!!! ponselku berbunyi.. tumben amat ada orang nelpon jam 10 malam bgini.. (pikirku) dan aku lihat ponselku.. akkhh!!! MySpace betapa terkejutnya aku melihat kecoa lewat didekat kakiku plus waaakkhh!!! ada orang AFS nelpon! aaakhh.. sumpah bingung mau ngurus kecoa apa ngangkat tu telepon dulu?? yang mana yg harus kupilih?? lagi pula saya blum siap! kagak mau ngedenger pengumumannya.. rasanya mau nutup telinga aja! MySpace tapi tetep aja tu ponsel bunyinya bikin hati dag dig dug.. serasa jantung mau copot! kakiku serentak merinding, tanganku tiba tiba dingin.. serius lho.. saking bingungnya mau ngangkat ni telepon apa kagak?? bingung!!! akhirnya buru buru aku lari kekamar pas aku angkat..

"Hallo? assalamu'alaikum??".

loh? kok gak da suaranya?? dan ternyata telponnya putus pas saya angkat. akhirnya dengan keadaan kaki, tangan yang bergetar... ketika saya ingin melanjutkan belajar mtk.. "aakkhh! otakku ngebleng!". (sambil acak acak rambut). aduh, otakku tak dapat diajak kerja sama lagi!pelajaran yang nyangkut diotak tiba tiba lenyap. buset dah.. berjam jam duduk memperhatikan angka angka lenyap sudah.. dibenakku hanyalah "AFS... AFS...AFS... knp ya nelpon tadi??". pikirku... dan ternyata orang itu malah nelpon bapakku.. aaakkkhh!!! hatiku makin kacaaauuu!!! akhirnya saya putuskan untuk nguping dulu deh... dan akhirnya nguping deh saya dipintu.. gk jelas yang terdengar hanyalah suara jantung yang daritadi masih kayak bedug dari tadi dug dug dug.. adduhh... ya allah, apalagi ini!! aku pasti gk lulus!! secara gak ada prestasi yang dibanggakan dariku ini!! dan gak lama kemudian bapakku manggil aku.. dan aku menghampiri dengan perasaan takut, gak mau denger dan rasanya mau melarikan diri buat nenangin nih diri dan akhirnya bapakku bilang nina lulus..

aaaaakkkkkhhh!!!!! alhamdulillah, ya allah terima kasih atas nikmat yang telah kau berikan padaku dan keluargaku.. dan aku sangat terkejut dan gak percaya! masa sih aku lulus, padahal aku gak da yang patut dibanggakan dariku ini!! dan aku kaget sekali ternyata perjalananku masih panjang!! aku harus tes tahap nasional! hA? macam mana pula tes nasional?? mengingat diriku ini bahasa inggris acakadul begini?? ya allah.. tuntunanlah aku, berikan aku kemudahan sampai tahap akhir. amin.. . ok guys, sekian ini dulu ceritanya hari ini.. moga bermanfaat buat kalian yaa.. ambil sisi postifnya, dan tetep semngat! oh ya, makasih buat teman temanku.. kalian adalah kekuatanku sampai aku tetap bertahan sampai saat ini, tanpa dukungan kalian mungkin aku sudah mengundurkan diri dari AFS ini. ya, dulu sempat saya berpikir untuk mengundurkan diri karena gk percaya pada diri sendiri. thanks guys!!

dan tak lupa makasih ya sobat blogger!! ^ ^

2 komentar:

Canty Gracella Lamandasa's blog mengatakan...

nanaaaa
congrats yaa temanku buat tes nasional afsnya, sukses buat tes internasionalnya haha, ganbatte nana :) go nana go nana go go go! gimana yel-yelnya? kereeen kan haha *apasih? abaikan

Ayarui Nina mengatakan...

hahahahaa.. thanks semangatnya chachan.. :)

makasih ya atas dukungannya.. takut aku sama tes internasionalnya.. b.inggrisku hancur cha.. pasti ntar klu tes berasa horrornya ==