Sabtu, 30 Oktober 2010

Tuhan, Skenario ini terlalu Indah!

Tuhan..
Betapa Indah hidupku hari ini
Perasaanku melayang
terbang bebas layaknya burung menembus cakrawala..

Tuhan..
Hidupku kini penuh akan misteri
memilih diantara jalan hidup yang kutempuh
memilih antara 3 Insan makhluk ciptaanmu

Tuhan..
Skenario kehidupanku hari ini
Episode yang kujalani hari ini
entah sudah berapa puluhan atau ratusan
Mungkin sudah beribu ribu episode aku jalani

Tuhan..
Skenario ini terlalu indah!
sungguh aku terhanyut didalamnya
mungkin sebenarnya kau membuat skenario ini hanya untuk mengujiku
sejauh mana hambamu ini tetap konsisten pada janjiku padaMU

Tuhan..
satu hal yang sulit kulupakan dari skenario terindahmu adalah
saat kau menghadirkannya dalam hidupku untuk ada
satu hal yang sulit kulepaskan dari skenarioMU adalah
saat dia memperhatikanku dari kejauhan untuk lebih mengenal diriku

Tuhan..
Aku telah memintaMU untuk menjauhkan dirinya dari diriku
Aku tidak pernah merasa menyesal karena cintanya hadir di hidupku
Sekarang aku tidak perlu menyesal

walau skenario terindahku itu telah hilang
cinta yang hanya sesaat
tapi, cinta tuhan kepada makhluknya tidak akan berhenti

Tuhan yang maha Adil
Tuhan sang maha pencipta langit dan bumi
Tuhan yang satu

Hanya Allah SWT :)

NB : I'm very Sorry.. masih amatiran :p
^w^

Tidak ada komentar: