Jumat, 25 Maret 2011

My Dream in 2011

Assalamu'alaikum!! MySpace
Piye kabare?? hehee..
yay! mau cerita soal olahraga yang kuikuti tahun ini nih! yup! Anggar atau dalam bahasa inggrisnya fencing ini adalah seni budaya olahraga ketangkasan dengan senjata yang menekankan pada teknik kemampuan seperti memotong, menusuk atau menangkis senjata lawan dengan menggunakan keterampilan dalam memanfaatkan kelincahan tangan. ternyata olahraga ini seru juga.. pokoknya.. Wooww!! That so awesome!! MySpace

Saya mau cerita aja nih.. Anggar tempat saya berlatih.. ahaha.. bener-bener keluarga yang rame.. jujur, awal pertama ikut ada rasa Bosan, Capek.. secara saya anaknya gak suka lari.. sebenarnya ada gak sih olahraga yang gak ada larinya?? bener-bener capek! maklum saya anaknya gak kuat lari.. bentar bentar capek, jantung rasanya nyut nyuu~~tt.. jadi jangan heran kalau saya jadi sasaran empuk guru olahraga saya buat ditegur mungkin karena saking bututnya.. pada suatu hari.. hari itu pelajaran olahraga adalah senam lantai.. hedeeh.. saya gak bisa bisa senam lantai.. gulung gulung depan.. gulung gulung kebelakang.. kyak telur gulung aja.. apaan sih gk ngerti.. jujur, saya gk bisa bisa.. tulang rasanya mau remuk! ibarat kayak nyamuk habis mabuk kena semprot obat nyamuk.. ha? apa hubungannya?? ya lah.. sempoyongan saya pegang punggung kayak org patah tulang.. lalu lalang.. sampai guru olahraga saya teriak Ninja Hitam!!

............................................................................................... (*Hening)

MySpace aku bingung.. aku kayak lagi di parade.. terjebak disirkus aneh.. dan terbang keluar angkasaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! tunggu tunggu!! kok kayak iklan?? hedeeehh... sebaiknya ni TV aku matiin dulu deh.. Hemat listrik! Hemat Bayarnya! Cliing!! ok.. lanjut! dengan pasang tampang muka polos nan tak berdosa.. aku jadi bahan tertawaan. OH NOO!! akhirnya aku sadar.. aku pakai jilbab hitam dan Ninja Hitam.. itulah diriku.. GUBRAAKK!!!!!!!!!!! gak ada yang lebih bagus lagi kah pak namanya..

Ninja Hitam, Oh ninja hitam.. udah melekat banget kayaknya didiriku ini.. hiks hiks.. tapi syukurlah.. gak hanya aku seorang ninja dikelas.. ternyata banyak anak yg dipanggil ninja sesuai warna jilbabnya.. Ex: Ninja Coklat, Ninja Kuning, dll.

setiap pelajaran olahraga.. mata pak Tejo (nama disamarkan karena alasan privasi) selalu tertuju padaku.. kata afgan juga "kau telah mengalihkan duniaku".. hahahay.. matanya bikin jantungku deg deg deg.. takut.. mematikan pokoknya! sekali tatap bikin lemes.. nyali nciuutt.. kalau guru olahraganya pak tejo, pokoknya muridnya harus bisa!! harus bisa coba! pokoknya berusaha!! kayaknya aku masuk blacklist pak tejo.. mungkin kalau kusimpulkan tatapan mata pak tejo itu dapat kuartikan.. "tak ada kata ampun bagimu..". JEGEEERRR!!!!!!!!!!

akhirnya aku mengerti sistem cara mengajar pak tejo. ternyata pak tejo ini orangnya baik, dia terlihat galak karena dia orangnya tegas. beliau ingin melihat muridnya berusaha dan terus mencoba! beliau tidak suka melihat siswanya suka mengeluh, tidak percaya dengan kemampuannya dan tidak mau mencoba. akhirnya aku mengerti, jadi selama ini aku seperti itu ya, pantesan aku sering jadi sasaran empuk. dan maka dari itulah! aku ingin mencoba!! dan aku mau jadi atlit supaya suatu hari aku bisa pamer ke pak tejo dan bilang "Pak, saya atlit lho..". hahahhaahahaaaa.. entah apa nanti respon pak tejo kalau aku bilang kayak gitu.. karena aku bukanlah anak yang suka ngeluh lagi kalau lari.. hehee.. insya allah.. hehee..

Yak cukup sedikit itu aja dulu mengenai cerita keseharian saya yang dulu hingga sekarang. (*pasti ngantukkan lu bacanya???) yak kita langsung masuk ke cerita sebenarnya!!

Atlit.. Hmm Atlit merupakan Impian bagi seorang anak manusia yang bernama Chan Ayarui Nina. ya, benar sekali! itulah saya yang lagi mengejar impiannya tahun ini. dulu, Atlit adalah impian saya dari SD. sayang waktu itu saya kurang berusaha.. hanya sebuah impian belaka.. tak ada usaha waktu itu.. dan sekarang, saya ingin berusaha untuk menggapai itu semua! yup, yup.. saya menekuni olahraga Anggar. Bener-bener seru.. ok.. makanan pokok yang tak boleh dilupakan adalah LARI!! apa? lariiii!!!!????? ini yg paling nyebelin sedunia! spint! dll.. dan masih banyak lagi.. tapi karena kehangatan dan keakraban, aku jadi betah untuk tetap bertahan dengan impianku.. seru banget!! dan impianku kelak.. apabila aku sudah menjadi atlit.. aku ingin foto profil FBku adalah dengan memakai baju atlit! sambil senyum pepsodent! kalau menang nanti aku mau foto sambil gigit mendali!! (*silahkan bayangkan sendiri), pokoknya buanyaaakkk!!!!!!!!!!

dan mungkin saya telah memecahkan rekor MURI.. hahahaa lebay preeett!! gimana? nama panggil saya banyak banget sejak pertama saya dilahirkan.. 17 nama panggilan.. beneran lho.. aku gk boong.. salah satunya adalah ninja hitam dan bertambah satu nama lagi.. semenjak saya ikut Anggar.. sebagian ada yg memanggil my real name.. but.. hiks hiks.. pelatih saya memanggil saya lain daripada yang lain.. beliau memanggilku Pahlawan bertopeng.. hedeehh.. tapi gak papa.. malah aku suka dipanggil pahlawan bertopeng.. Lha?? kok suka sih?? hee habis namanya Unik.. aku dipanggil pahlawan bertopeng karena suatu tragedi yang.. UPsss... rahasiaa... hahahhaaaa..

Dan tahun ini aku pengen banget ikut Jurda.. pengen bangeett!! doain ya sobat blogger!! ok sekian dariku cerita hari ini.. semoga pengalamanku hari ini bisa menjadi cerminan buat kalian bahwa kalian harus berani untuk mencoba! dan percayalah pada kemampuan kalian
that we can because we believe we can!!!
okay! see you next time


2 komentar:

affan mengatakan...

mantap nih kedengarannya

Ayarui Nina Chan mengatakan...

@Affan hehe.. mantap apanya?? hee.. postingan gaje ini.. biasa aja.. tidak mantap.. hihii.. :)