Sabtu, 19 Maret 2011

My first award in 2011

Yay!! MySpace Today, I Get My First Award in year 2011!! Horraayy!!! MySpace

Firstly, I want to say Thank you very much to Yossy :)
yang udah berbagi award kepadaku.. hehee.. dan hari ini aku akan membagikan award ini kepada 7 Orang sesuai persyaratan dari blog ini.. ups! kalian dapat blog ini juga harus menyelesaikan pertanyaan yg termasuk dari persyaratan ini juga! :D okay.. are you ready?? ayoo kita lihat! apa aja sih pertanyaannya??



1.Wajib kirim ke 7 teman blogger termasuk orang yang ngasih award ini!
  1. Yossy (yg ngasih award)
  2. Bebel
  3. Rin
  4. Arum*Ava
  5. Tikus digigit nyamuk
  6. Sumayya Nuri
  7. Chachan :D
2.Ceritakan 7 tentang kamu
Wah.. Aku bagaimana ya?? hehee.. hanya orang yg bisa menilai aku.. tapi ya kalau bisa dibilang aku ini anaknya
  • tergila gila sama yang namanya "ANGGAR" hehee...
  • Aku Suka sama yang Namanya SENI
  • Suka banget baca buku
  • Dengerin Musik
  • Suka main musik juga.. hehee
  • Paling benci yang namanya latihan Fisik!! (beh.. nguras tenaga banget nih! berasa hancur tubuhku)
  • Aku paling gak suka sama yang namanya kecoa dan sebangsanya!! kecuali Kupu-kupu... heheee...
3. Berterima kasih pada yang memberi award ini
Waa... Thanks a lot yossy atas awardnya yaa.. >w<

4. Yang udah punya ambil lagi ya..
Nah, bagi yang udah dapat award ini tapi dapat lagi.. so, tolong diambil/dikerjakan lagi ya teman - teman :)

5. Mengerjakan Award ini dgn ikhlas ya..
Wooiya doong! saya ikhlas banget :D malah seneng banget dapet award pertama di tahun 2011 nih! hehee.. thanks yah! ;)

Okay! segitu aja persyaratan yang harus kalian lakukan.. OK?? bagi yang dapet award tolong dikerjakan ya.. :)
Makasih banget sekali lagi buat yossy.. dan akhirnya saya akan kembali kedunia saya.. hehee.. sore ini saya ada latihan anggar.. dan saya akhirnya udah nyampe ke pedang! yay! aku pegang pedang degen!! wow!! ini jadi tantangan nih buatku! tahun ini aku ingin menargetkan jadi ATLIT ANGGAR!! kalau perlu jadi Atlit ke banggaan KUKAR!! hahaa.. amin!!! gak salah kan kalau bermimpi.. heheee... ok guys! sampai bertemu lagi yah!!

Tidak ada komentar: