Sabtu, 02 Juli 2011

Ketemu Orang Aneh pangkat Triliun

Assalamu'alaikum wr,wb..

Mau cerita nih waktu lagi ada seminar. aku ketemu sosok orang paling aneh sedunia! sosok orang paling hebooooh sejagat raya.. persis kayak Alien.. bentar!! apa saudaranya Alien?? ntahlah.. begitu membingungkan apabila bertemu orang satu ini.. hahahhaaa.. iya ya, apa dia alien yang menyamar menjadi manusia??? hmmm.. tidak tau lah.. tapi kalau gak ada dia gak rame.. hehehe.. .

Yap! Aku Mau cerita pengalamanku ketemu orang aneh waktu seminar digedung (yaiyalah digedung masa di sawah) tepat pada tanggal 16 Juni lalu.. siapa tahu pengalamanku ini bisa menghibur kalian.. hehee.. baik hatikan aku.. hehee.. waktu itu Aku dikerjain habis-habisan sekaligus jadi bahan kekonyolan orang aneh pangkat triliun satu ini

Suatu Hari pada hari kamis yang cerah.. datang ni orang aneh pangkat triliun dengan perawakannya yg tak aneh lagi dimataku dengan ciri khas ketawa lepasnya mirip alm. mbah surip.. "HAKHAKHAKAHAKHAKHAK....". bener-bener spesies cwo langka.. bagi orang yang melihatnya tertawa sabar aja ya... saran saya sedia payung sebelum hujan dah! ngertikan maksudnya apaan?? hwehehee... dan hati hati konon katanya apabila kita melihat ia tertawa bisa-bisa sampai kebawa mimpi dan bakal jadi mimpi serem.. Hiiyyyy... sudah lama aku tak melihat orang aneh pangkat triliun ini.. terakhir kali ku melihat orang aneh ini waktu aku baru jadi siswa kelas 1 SMA setelah itu ia merantau ke kota seberang dengan pekerjaannya yang aneh pula.. . pekerjaannya sebagai notaris.. tapi katanya dia kalau lagi kerja suka menyempatkan diri main PS.. lho??? ini orang aneh banget ya kerjaanya?? ntahlah mungkin ia mengerjaiku dan memanfaatkan kepolosanku ini.. jyaaa~~~h.. MySpace dan pas kenaikan kelas 3 SMA ini aku kembali melihat sosoknya yang lazim lagi.. sudah biasa dimataku.. orang aneh pangkat triliun ini mulai berulah! masalahnya malah aku yang jadi korbannya.. aaaakkhhh...... MySpace

Kejadian itu berawal saat aku sedang mencari sosok sahabatku.. akupun keluar dari ruangan yang dipenuhi peserta musyda, saat aku mencari sosok sahabatku yang ku temukan malah orang aneh pangkat triliun ini dihadapanku.. ckckckckk... seperti yang kubilang tadi, kami memang lama tidak bertemu.. ia pun menyapaku dan aku hanya diam terpaku sambil bengong dengan sukses.. tentunya aku bersyukur karena saat itu mulutku tidak terbuka lebar (read: menganga) whehehee... disaat itu ia juga terkejut lebay melihatku.. akupun meresponnya dengan bengong gaya lebay.. ia pun berkata padaku...

"Loh? Nina??". (dengan mata melotot memperhatikanku dari ujung kaki sampai ujung kepala)
"I..Iya kak.. kenapa kak??".
"Ya Ampun.. Ninaaa.. lama gak ketemu kok kamu tambah Jelek yaa??".
Gue...
Hening....

sungguh terlalu ini orang.. aku speechless dalam hati berpikir.. ini orang lama gak ketemu dari tahun 2009 sampai 2011 juga sama aja.. gak ada perubahannya.. hahahaaa... MySpace dan aku hanya bisa tertawa mendengar celotehan orang aneh satu ini.. sebuah kalimat yang tak terduga.. ku kira dia bakal bilang kalau aku tuh tambah cantik, hiks.. atau tambah manis.. hiks.. hikss... tapi ternyata.. diluar perkiraanku.. wadoouuww..

hati siapa yang tak geli mendengarkan kalimat itu.. hahahhaa.. ya lumayanlah sebagai obat penghibur buat ketawa.. habis boring, ngantuk banget.. setelah mendengar celotehan orang aneh itu aku jadi gak ngantuk lagi.. tapi herannya.. ni orang aneh malah heran ngeliat aku kok malah senang dibilangin jelek.. konon katanya.. kalau dia bilang kayak gitu ke cewek lain.. katanya cewek bakal marah-marah terus rambutnya katanya dijambak-jambak... nah lho?? pas ketemu aku kok responnya malah ketawa?? lha?? ini yang aneh sebenarnya siapa sih?? saya atau orang aneh pangkat triliun ini??

dan.. saat-saat lagi bingungnya nih, ibarat kami berdua kayak orang oon berdebat siapa yang aneh?? dia pun langsung menyalahkan aku kalau aku ini termasuk spesies manusia aneh zaman modern.. waduh kagak terima!! daripada lu manusia aneh pangkat triliun zaman purba.. dan disaat lagi adu mulut gak lama kemudian..

Triiliillliiluitt~~ Triiliillliiluitt~~ (bunyi suara HP orang aneh pangkat triliun)

entah kenapa aku cengok ngedenger orang aneh ini ngomong seperti ini...

"Eh, bentar dulu ya nin.. Artis mau ngangkat telpon dulu.. wheheee..".

GubBBrRAAAAkkkkk!!!!!!!!!!! gue bengong.. anak balita yang kebetulan lewat juga ikutan bengong.. anang hermansyah pun bengong.. syahrini pun ikutan bengong!! lebay.com hahahahahaa... ntahlah, mimpi apa aku semalam kok bisanya ketemu orang aneh disini.. ngaku artis lagi..
wadoouuww... dan beberapa menit kemudian tu orang akhirnya selesai juga telponannya.. aku capek ngomong sama ni orang gak pernah nyambung bahkan mungkin selamanya gak bisa nyambung!! ini orang omongannya gak pernah serius tapi ya terhibur juga.. hehee.. dan lanjut lagi adu mulutnya.. lagi lagi bahas yang gak penting.. topiknya : sebenarnya siapa sih yang aneh?? tiba tiba datanglah si bambang (nama samaran)

"Ini lagi ngapain sih ribut sendiri??". Bambang yang kebetulan lewat.

"Bang, coba liatin dia bang. aku suka sama orang indonesia.. suka banget aku.. (dgn gaya lebay) mau liat orang indonesia?? ni.. (sambil nunjuk ke arahku) ini ni orang indonesia bang.. gak ada apa-apa ketawa.. dibilangin mukanya jelek malah ketawa dia bang. liatin aja terus bang.. nah nah tu kan.. ketawa kan bang?? org indonesia itu murah senyumm... ini yang aku suka ini bang di bilangin jelek gak marah.. malah ketawa dia..". celetuk orang aneh pangkat triliun ini sambil menunjuk kearahku dan tertawa sepuas-puasnya.. dasar aneh..

ya kuakui disitu aku memang ketawa mau bagaimana lagi? ngeliat gaya bicara & bahasa tubuh orang aneh ini siapa yg gak ketawa coba?? orang dipancing buat ketawa.. dasar aneh.. hohoho.. lagi lagi aku cuma speechless bingung mau ngomong apa sulit untuk bersilat lidah kalau ngomong sama orang aneh satu ini.. terpaksa aku hanya diam terpaku diketawain ni orang.. alias pasrah nanggung malu.. sabar aja ai.. tunggu pembalasanku ya.. dan tak sampai disitu kisah ini.. bambangpun heran dan tersenyum sambil geleng2 kepala.. lalu bambangpun mengeluarkan bahasa cicaknya "Ckckckckck..". dan berkata..

"Ghahahahaaaa... Goblok lo pada.."


bambangpun pergi berlalu meninggalkan kami yang terdiam membisu..
hohohoo..

~THE END~

26 komentar:

Riska mbem mengatakan...

muahahahaha gitu aja udah aneh, apalagi kalo ketemu aku? beh.

salm kenal~ :)

Irma 'Deean' mengatakan...

hahaaa.... aneh memang. yang ketawa2 juga kayaknya aneh.hahaha.... Opsss... *angkat sendal.. kabuuuuurrrr

Ayarui Nina Chan mengatakan...

@Riska mbem hahaa.. ngadapin orang aneh pangkat triliun aja udah ampun dah.. hahaa.. waa.. pengen ketemu kamu nih jadinya.. apakah kamu kayak orang aneh pangkat triliun diatas?? hehee.. :D iya salam kenal juga :D

@Irma 'Deean' waah.. berarti kakak aneh juga dong. soalnya kakak yang paling banyak ketawa tuh.. hwhahahaa.. :D

yossyozy mengatakan...

itu siapa sih yang aneh emangnya? guru sekolahmu atau temen sekolahmu atau apamu sih? hehehe *maap lemot

tp kayaknya yang aneh aku deh. mau2an aja baca hal aneh yang dibuat oleh orang aneh yang terinspirasi akan hal-hal aneh di sekitarnyaa (?) wakakakkak

Ayarui Nina Chan mengatakan...

@yossyozy hakhakhak.. iya ya.. belum ku jelasin ya orangnya saking gajenya.. hahaa.. dia temanku.. cuma sudah tua.. giginya alhamdulillah masih lengkap.. gak ada yg ompong.. hahaa.. (mudahan tu orang gak baca ni postingan hahahaa...) dia udah kerja :) hakhakhakhaak.. iya kamu tu mau aja baca postingan aneh kayak gini bahkan kamu aja sampe ketularan aneh gara gara baca ini.. hiihihiii.. . :D

RizaL vm mengatakan...

Hahahaha,.... Maming jadi senyum2 aja baca postny Teteh,.... ^__^

Irma 'Deean' mengatakan...

wah wah wahh.. berarti kita sama2 aneh... #tosjauhh :-D

Ayarui Nina Chan mengatakan...

@RizaL vm hehee.. makasih rizal kunjungannya.. :D waahh.. senyum2? hati hati ketularan aneh ya! hwheheee..

@Irma 'Deean' wah..wah.. horee!! horee!! kita sama-sama aneh!! horeee!! #TOOSSHH!!! hehee.. :B

RizaL vm mengatakan...

Nina Chan @ Kya'y gampang nular deh tuh.... xixixixi

Amin mengatakan...

Hello! I could not translate very well...Anyway...Thanks for visit...

Ayarui Nina Chan mengatakan...

@RizaL vm wah.. gawat nih! jangan2 ka rizal juga udah ketularan aneh gara2 baca ini postingan.. cabut ahh.. sebelum ketularan.. hihii..

@Amin Hai Mr. Amin! :D thanks for visit my blog! nice to know you! :D

Filipina Ini mengatakan...

i don't understand the language but your blog looks cool!

cheers!
Webbielady

Ayarui Nina Chan mengatakan...

@Filipina ini hello! thanks for visit my blog :) this language is indonesian language :) nice to know you! :D

iam mengatakan...

Membaca postingan ini, saya sudah sepatutnya bersyukur, karena ada yang lebih aneh dibanding saya :p

Ayarui Nina Chan mengatakan...

@iam hahahaa... ia kak.. emang tuh rada rada gimana gitu orgnya.. hihiii... kasian banget si orang aneh pangkat triliun kena batunya.. untung namanya disamarin xixixiii... :B

Amin mengatakan...

Very interesting blog!

Ayarui Nina Chan mengatakan...

@Amin Thank you Mr. Amin :D Your blog is very interesting too, I like the picture on your blog like a picture of rose on your blog is very beautiful! :D

arev tyan mengatakan...

coba kalo si nina ikutan aneh,,dijamin bakal tambah seru,,hehe

Ayarui Nina Chan mengatakan...

@arev tyan hehe.. iya, cuma sayang saya masih waras.. hahahahaa.. susah banget ngomong ma ni orang pasti memutar balikkan omongan pasti bakal cengok dah tu.. hahahaa.. makanya waktu itu pasrah aja dah hehee...

Rhyfhad mengatakan...

ternyata di dunia ini setumpuk orang aneh sudah banyaakk..
bagusnya kita buat planet baru untuk kita" yang aneh..
heheee..

Inggit Inggit Semut mengatakan...

buakakakakakaka i'm speechless. aneh mampus!

iam mengatakan...

Yang pasti nama tuh orang bukan "iam" kan? #pencitraan :p

Lukisan Anak Perempuan mengatakan...

bangun tidur liat ada komentar di blog, terus dech meluncur ke yg mpunya komentar. Mungkin karena nyawanya blom kumpul, jdi pas baca tulisan kepala mlh mumet.he.... y sudah lah saya bilang yg penting saya bisa mampir n berkunjung balik.

Selamat sore semua....mandi dlu akh.hehe

Amin mengatakan...

Thanks for visit!

AuL Howler mengatakan...

numpang ketawa aja :D

micelia amalia sari mengatakan...

saya juga aneh
*ngacung :P