Kamis, 14 Juli 2011

Happy Birthday! \(^o^)/

Pukul 11 lewat 30 menit larut malam hari ini sepertinya insomniaku kambuh. Entah, Malam ini sebenarnya adalah sebuah malam yang bagi pribadiku lain dari biasanya. Besok dan hari berikutnya pun statusku akan berubah, hanya saja malam ini aku ingin menikmati sisa waktu yang ada sambil menunggu acara "Dunia Lain" sebuah tayangan yang menurutku cukup seru untuk ditonton.Ya, beginilah aku menikmati sisa umurku yang akan berkurang 1 ini.

dan inilah saatnya detik- detik aku menikmati umurku yang masih 16 tahun ini. waktu terus berjalan tiada henti, kurang 25 menit lagi usia 16 tahunku kini tinggal kenangan. Bulan ini, ya bulan juli tepatnya pada tanggal 14 Juli 2011 menjadikanku seorang gadis remaja berumur 17 tahun. yipiiiiyy.. :D ini berarti tandanya sudah saatnya saya harus mempunyai KTP. heheee.. :D
namun ngomong-ngomong soal KTP aku sedih. sejujurnya sungguh aku sangat sedih mengapa jerawat yang mehinggap di wajahku ini tak kunjung hilang. sungguh aku tak mau menyesal sampai 5 tahun mendatang hanya karena melihat foto di KTP ku yang mencolok disana adalah jerawatku. hiks..hiks... :(
entah mengapa aku jadi terbayang-bayang dengan KTP ku nanti, hiks.. Jerawaattt!! cepatlah kau pergii!! :( dari awal liburan sampai akhir liburan pun jerawat ini tak kunjung hilang, bahkan letaknya pun masih sama seperti dulu. ini jerawat sungguh terlalu :(
tapi sih konon kata orang juga nih ya, kalau ada jerawat, berarti ada yang suka! :D
waahh... ngomong-ngomong nih jerawat diwajahku banyak juga.. :malu: ah, masa iya jerawat dihubungkan sama yang begituan?? masa' iya sih?? kalau iya berarti kaaannn?? :malu:

...................................................................................................... (*Hening)

Aku bingung sebenarnya, kalau 1 atau 2 atau 3 jerawat ya mungkin bisa lah teori ngasal diatas bisa diterima. berarti ada 3 orang yang suka cuma sayangnya dia mendem dan timbullah jerawat dimuka orang yang disukai.. hihiii.. :D lha, tapi kalau jerawatnya kayak bintang dilangit?? (*bengong sambil ngaca ngitung-ngitung jerawat kayak ngitung biji beras aja) pusing atuh maakk... menurutku teori diatas mengarut alias TAHAYUL!! :D dan sebenarnya aku juga heran dan bertanya juga, kok orang yang disukai itu bisa kena imbasnya ya? kenapa gak orang yang mendem itu aja yang mukanya kena jerawatan?? ya kan?? jadi kasian sama orang yang disukai.. makanya bagi kalian para cowok atau para cewek kalau suka sama orang jangan dipendam yak! kasian orang yang kamu sukai bakal jerawatan mukanya... hiks.. hiks..

Eeeiittszz.. Bentar.. Bentar.. ini sebenarnya kita mau bahas apaan sih? mau bahas Ulang tahun atau Jerawat?? (*bengong)

Yup, Ngomong-ngomong Akhirnya dibagian ini aku sudah berumur 17 tahun :)
Horeeee!! Happy Birthday to me!
dan dibawah ini adalah kado terindah sekaligus kado pertama dari diriku untuk diriku :)
sebuah lukisan.. awalnya aku ingin melukis wajahku sendiri. tapi entah mengapa kok rasanya beda dan sepertinya jauh sekali dengan wajahku.. entahlah mungkin wajahku ini sangat abstrak sekali sehingga sangat sulit sekali melukis wajahku sendiri.. hehee.. :D
Jadi pertanyaannya, Ini wajah siapa kalau bukan aku?? lho??
Tapi tidak masalah, ku hargai karyaku ini.. mau bagaimanapun dimataku ia tetap mirip diriku.. hwehehee... :D (*maksa)


NB: Menjelang Bulan Ramadhan.. Ingat Iklan Axiz tahun lalu?? hakhakhakhak.. (bukan promosi lho ya cuma mau memberikan opini aja) sumpah lucu banget.. yang paling aku suka waktu si gurunya tiba-tiba tidur terus si cowok ini langsung ngira tu guru meninggal.. dengan latar genteng yang bocor.. hakhakhakhak.. lucu banget.. benar-benar iklan yang kreatif dan menghibur dan tahun ini nih Iklan ini lucu lagi.. dengan tema si Joni "Blak-Blakan".. hakhakhak.. tak sabar menunggu kelanjutan ceritanya dan tentunya bulan ramadhan ini slalu ku tunggu.. hmm.. selain jajanan di pasar, sahur pun rasanya ada kenikmatan kebahagian tersendiri bagiku.. hehee.. untuk kalian semua yang menjalankan.. selamat menunaikan ibadah puasa :D Mohon maaf lahir dan batin ya :D

8 komentar:

Irma 'Deean' mengatakan...

Happy Birthday ninaaaaaa... #pelukcipikaki..
moga tetap sehat n makin cantiiik ^_^

Ayarui Nina Chan mengatakan...

@Irma 'Deean' waa.. kak irma :D makasih banyak ya kak ucapannya :D hehe.. amin!! (^/\^)

Belo Elbetawi mengatakan...

Met ulang tahun ya nina sayang :)
moga makin cantik iman dan ihsannya, sukses selalu #kisskiss

kemaren beneran gak bisa di komen :( jadi maaf telat ngucapinnya

Ayarui Nina Chan mengatakan...

@Belo Elbetawi hehehee... ia kakak gak papa kok.. hehe.. amiin!! makasih banyak ya kak ucapannya :D *hug hihii...

sisiungu mengatakan...

selamat yah,

salam kenal ^^

Ayarui Nina Chan mengatakan...

@sisiungu terima kasih :) iya salam kenal juga :D

Anonim mengatakan...

postingan mu aneehhhhhhh.... sma kyk orang.a, hehehe ^^v bdw, ku sengaja ga nampilkan nama ku krn ku sangant misterius, haha

Ayarui Nina Chan mengatakan...

@Anonim PRReeeEEEEttTTT........
ndik usah sok sok misterius awak des. aku tahu mun awak desita.. hahahaaa :D