Minggu, 07 Agustus 2011

Do U have a problem??

Do U have a problem?? Disinilah tempatnya :D hehe.. yup! sebenarnya ada sebuah Ide dibenak saya. saya mau buka konsultasi gratis lhooo... hehe.. kalau mau Klik aja ya! itu blog ke-2 saya yang khusus buat bahan pelajaran saya kedepan. saya udah kelas 3 SMA nih, entah kenapa tertarik aja sama PSIKOLOG.

Ngomong-ngomong jadi PSIKOLOG masa depannya bagus gak ya? apa bakal dicari orang? cari kerja sekarang susah banget. dan saya tentunya gak mau salah melangkah. hehe..tapi, bismillah! semoga pilihan ini mantap! hehe.. jadi, kalau teman-teman punya masalah, jangan sungkan buat curhat sama Nina ya :) lebih lengkapnya silahkan aja kunjungi Curhat yuk! semoga bisa membantu :) jangan lupa dibaca dulu sapa tau tertarik.. hehee :)

eehh.. ngomong-ngomong aku dapat award! alhamdulillah!! :D dari Feieva. nih dia awardnya :D


Dan Award ke-2 dapat dari fin :D yee!! 

makasih banyak ya semua :) dan khusus award dari fin ini ada rule nya.

1.) Make a post contain with :

* Say Thank you to someone who give you this award
*Write about someone who give you this award
*Write about yourself
*There's banner award and code
*Give this award to your 9 blogger-friends
*Don't forget to leave a messages in their chatbox

2.) Use this banner award in your blog sidebar, without change banner's code.

Ok, ini udah pasti makasih ya buat feieve dan fin atas awardnya ya :D 
hmm write about someone who give you this award?? fin dan feieve dia baik, tidak sombong pastinya :) buktinya? mereka memberiku award.. hehee :)
Tentang aku.. aduuhh.. bagaimana yaa?? hehee.. liat aja ya profil blogku.. hwehehee...
yap! award ini saya kasih ke-9 teman blogger ku..
  1. Pikachu-nyo
  2. Alvin
  3. Uneg-Uneg Si Belo
  4. Irma 'Deean'
  5. Riska Mbeem
  6. Yossyozy
  7. Micelia amalia sari
  8. Miranti verdiana Dewi
  9. Bonus.. hehe.. (bingung,, kalau mau komen aja ya cukup 1 orang yang beruntung yg duluan dapat. hehe) 
Terima Kasih perhatiannya Sobat :) bye!!
Oh ya! jangan lupa ya kunjungki blog ke-2 ku! CURHAT YUK! dimana kalian bisa mengeluarkan uneg-uneg kalian! semoga saya bisa membantu :)
Bye :D

4 komentar:

Amin mengatakan...

Congratulations!

Nyla Baker mengatakan...

slmt ya

Belo Elbetawi mengatakan...

Aiiihh...cita2 kita kok sama ya... belo juga pengen banget jadi psikolog, tapi belo gak kuliah, jadi cita2 itu pergi bersama angiin (cielaa.. bahasa gue...) hahhaa

wooiiiii... gue dapet award..?? thengkyu ya say..:)

Yan Muhtadi Arba mengatakan...

Selamat ya yang baru dapet award. aku juga punya temen yang kuliah di jurusan psikologi.
Kalo kata guruku sih, kuliah itu yang penting serap aja ilmunya dulu. urusan gimana, kemana kerjanya entar itu urusan belakangan.