Kamis, 06 September 2012

My Life Start Here

Hola! Apa kabar my blog sweet blog? Lama kita tidak bersua hehee.. dan apa kabar juga para penunggu blog yang sering meninggalkan jejaknya diblog ini? hmm.. jarang kelihatan ya? kuharap aku menemukan kicauan para penunggu blog ini kembali. karena aku kangen jejak kalian semua :')

baik, sedikit curhat teruntuk blog sweet blogku. maafkan aku ya blogku, selama berbulan-bulan aku meninggalkanmu sebatang kara disini juga tak pernah mengunjungimu. lihat! kau sampai berdebu dan usang begini :'( bukannya aku tak peduli lagi bahkan sombong padamu. Maafkan aku, dengan berat memang harus kukatakan. tapi aku harap ketika aku bilang hal ini padamu kau tidak marah padaku. lantas mengacuhkanku dan tak mau lagi mendengar keluh kesahku. maaf, ini memang sangat berat untuk kukatakan tapi kau memang harus tahu. bahwa aku sudah berselingkuh. ya, aku sudah merasa bosan menulis bersamamu disini. ya, maafkan aku. ku mohon jangan kaget tapi dengarkanlah aku dulu. aku sudah muak dan merasa bosan ketika hanya menulis dan terus menulis tanpa tindakan sekalipun. kamu tau? hidupku tak pernah selangkah maju. hanya berdiri tetap seperti ini. tidak ada kemajuan sedikitpun dalam hidupku. aku hanya ingin bergerak dan lebih maju untuk mengejar apa yang aku inginkan. kumohon, ini demi diriku sendiri. karena itu aku telah mengacuhkanmu. namun diam-diam aku juga memperhatikanmu blogku.. aku selalu melihat keadaanmu lewat jarinan internet diponselku. kau masih terlihat sama. persis seperti keadaanku dulu. sama.. dan selalu sama.. hingga akhirnya kau terlihat usang, berkarat, bahkan berdebu. dan hari ini aku menjengukmu blogku. sambil bercerita seperti ini. apa kamu tidak kangen aku? kau senang kan? blogku, kau sudah seperti sahabatku bahkan sahabat yg luar biasa. mengapa? karena kamu tidak pernah marah apa yang aku lakukan padamu, yang tak pernah bosan mendengarkanku, kau juga tidak pernah mengeluh sedikitpun. kini usiaku 18 tahun. ini berarti 4 tahun sudah kita bersama. dan ternyata aku berpaling darimu untuk sementara waktu. ya, hanya sementara waktu. kau tahu aku berselingkuh pada siapa? kau benar-benar ingin tahu? sekarang aku benar-benar menyukainya. ya, sangat menyukainya. Bahkan rasa suka itu mengalir dalam jiwaku. aku merasa menemukan jiwaku yang tak pernah ku temukan selama ini. aku baru menyadari hal ini blogku. aku begitu jatuh cinta sekarang. karena rasa cinta itu melahirkan sebuah karya. dan aku baru menyadarinya. hidupku disini! dan aku begitu menikmatinya!

Blogku, kamu ingat tidak dipostingan lalu ketika aku masih SMP kelas 3 aku mencurahkan segala impianku yang belum pernah terwujud bahkan kurasa tidak mungkin. kamu ingat? ya, menjadi seorang komikus. sekarang aku mencintai pekerjaan sementaraku ini. sembari menunggu kuliah ku luangkan waktu hanya untuk itu. inilah mengapa aku berpaling darimu. impian yang kupendam sendiri kini kubongkar dan ku rebut kembali impian itu. apakah kamu senang blogku? akhirnya impian masa kecilku terwujud. aku hanya ingin membagi kebahagiaan ini padamu tapi maafkanlah aku karena akhir-akhir ini aku mengacuhkanmu. padahal kita sering berbagi bersama. tapi maaf, kini waktuku harus ku bagi dengan pekerjaanku. seperti poligami memang. tapi aku akan tetap terus mengunjungimu blogku dan aku takkan lupa untuk terus menceritakan perkembangan makhluk tuhan yg terus bermetamorfosis ini. karena kamulah melalui catatan-catatan kecilku, aku bisa mengoreksi kesalahanku dimasa lalu. sebagai permintaan maafku padamu aku punya hadiah untukmu. ini komik perdanaku berjudul "burung tak bersayap". Art & Story dibuat oleh saya sendiri. semua proses pembuatan gambar sya buat manual. karya ini murni banget gak pakek tekhnologi seperti manga studio ataupun sai. maaf saya gaptek. hehee.. dan untungnya saya punya teman dari palembang namanya dwi indah lestari. dia yang ngebantuin buat cover plus bagian editing kontras pewarnaan. keren banget si dwii ngewarnainnya. oh ya komik ini saya ikutkan lomba MNCHSCC 2012. i hope i'm lucky girl! hehee..

Oh ya jika kamu ingin baca komik burung tak bersayap ini klik_aku! ya! hehee.. oh ya, berhubung ini adalah komik perdana saya pastilah banyak kekurangannya. jadi dimohon untuk teman-teman tolong kasih kritik dan saran yang membangun ya! hehee.. terima kasih :'D

Kini saya sudah memfokuskan 1 tujuan cita-cita saya. yaitu animator. Semoga langkah kecil ini dapat membawa saya ke pintu yang saya tuju. agar saya bisa meraih impian saya menjadi komikus atau menjadi animator! AMIIINN!! Semangaaaattttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

6 komentar:

rental mobil disurabaya mengatakan...

amin.. semoga tercapai yah impiannya.. :)

iklan baris gratis mengatakan...

mau baca komiknya dulu ah.. hehe

obat impotensi mengatakan...

mudah"an semua impiannya tercapai yaa :)

Rakyan Widhowati Tanjung mengatakan...

aamiin, semoga sukses ya mbak buat komiknyaaa :)
oya mbak ini ada award buat mb nina, http://rakyanwidhowati.blogspot.com/2012/09/liebster-award.html :) :)

noeng a reepicheep mengatakan...

so goood...tapi kadang ceritanya loncat"..hihi
sorii bukan bermaksud buruk...
tapi udah bagus banget kok sis..
lanjutkan karyamu

Anonim mengatakan...

koq lama nga ngeblog lagi padahal ditunggu tulisan tulisannya loch