Sabtu, 26 Juni 2010

AFS Tahap 3

Hello friend.. MySpace Do you know?? saat ini perasaan saya lagi buruk! sangat sangat buruk! bahasa gaulnya Bad Mood gitu.. MySpace ntahlah, saya rasanya males nulis sekaligus cerita, yah, tapi mau gak mau ya harus kutulis disini ya, ukh, membuka luka lamaku nih MySpace

sebelum hari H tiba, semua berita yg lagi HOT di Indonesia!! sampe Luna maya, ariel ma cut tari gue tonton tu TV berita kagak ada habis-habisnye! sampe kasus gayus, Markus! gue tonton tu semua sampe mata ni capek melototin tu TV!! ckckckckk..

selanjutnya koran, ane baca juga! untungnya aja nih ya, ayahku kagak buang tuh koran dari bulan april sampe sekarang (bulan juni) beeh, tertolong dah, yang bikin kepala pusing tuh ya, kasus century!!! ukh.. nanya sana sini!! tapi gk ngerti!! untunglah ada seseorang teman dari dunia maya menjelaskan inti kasusnya, dan sayapun mulai mengerti sampelah saya ke kasus Markus yang awalnya saya kira Markus itu nama orang ternyata malah singkatan dari Mafia Kasus!! heee,, bener kagak?? maklum ketinggalan berita nih saking banyaknya kasus di Indonesia MySpace

dan tepat tanggal 20 Juni huueee...MySpace hari dimana tahap 3 bakal dilaksanain
disaat itupun entah kenapa ni perut kok malah pakek acara sakit sakitan segala?? aduuh.. petanda buruk bagiku, padahal tahap 1 dan 2 gak ada tuh acara sakit perut, ini kok tumbenan sih?? terpaksa aku menahan sakit selama disana.. . haduuhh..

saudara-saudara, sebangsa tanah dan sebangsa tanah air!! izinkan saya memberitahukan satu hal!!! saya hampir tewas gak tahan nahan sakit.. . MySpace ukh, pokoknya sakit banget! perutku sakiit!!! ditambah debat segala, ya tuhan.. lengkap sudah penderitaan, kok bisa gini ya? buruknya lagi karena saya sakit perut jadi pada saat berdebat saya terlihat pasif, tapi saya usahakan untuk mengeluarkan suara dan opini saya, cuma sekali sih ==" itupun pendapat saya agak melenceng dan "aneh" menurut saya karena saking gugupnya, ukh, saya jadi males ingat jawaban saya, aku sedih ingetnya.. ukhuhuhuu.. sumpah! saya malu banget dengan jawaban saya sendiri!!! saya yakin saya GAK LULUS MySpace

terus, saya juga berusaha ngasih jawaban untuk ke-2 kalinya, jawaban saya langsung dikomen habis-habisan sama mereka! udah gitu, satu orang nanyanya serenteng!! buset ini orang, gak kasian dikit apa?? akkkkhhh!!! pokoknya semangatku DOWN!!! aku mau pulang!! bete sudah ini!! ngeliat teman-teman yang lain pada iri deh, mereka hebat hebat semua, aku jadi gak PD, aku yakin sudah pasti gak lulus, lihat saja nanti, tanggal 30 JUNI pengumumannya! saya pasti gak lulus!! mengingat jawaban saya yang aneh banget dan bikin malu diri sendiri. uhuhuhuhuuu... MySpace aku malu~~~~

8 komentar:

Nisita mengatakan...

waduh... sabar ya kak....
sedikit ralat kak, markus = makelar kasus

Nina Juliyanthie mengatakan...

@Nisita Laxmi ho iya ya?? ahahahaa.. =D
astaga, aku lupa.. huhuhuhuu.. thanks atas ralatannya ya.. XD

Ajichiya ~ Takuya mengatakan...

Tak apa2.Dlu q jga kyak gne.
Hmp...
Blum tentu mrka yg hbat itu pasti lulus.
Trkdang kbruntungan itu pasti dtng kpan saja.Prcayalah!!!
ttp brdoa smoga lulus.
Ganbatte!

Nina Juliyanthie mengatakan...

@Takuya Amin!!!! wah, takuya pernah ikutan AFS?? chapter mana? lulus gak takuya?? kmu cwe ato cwo??

Ajichiya ~ Takuya mengatakan...

Me, I'm a good man???Aq dh lulus SMA dh.
pnglman ky ne q ingt saat tes msuk kul kmren.
susah x bkan maen.
Q dh pkir dri q ne GAGAL!
tp trnyta q dpt luck.
d trima dh.
jd u msh SMA?kirain dh lu2s. Q dh pollow

Nina Juliyanthie mengatakan...

@Takuya ho.. kukira cwe, hahaa =D soalnya jarang ada cwo suka bikin fanfic! salut!! wakhh, semoga aku dapet HOKI juga kyak pngalaman takuya! hahaa XD

iya, saya masih SMA udah naik klas 2.. .

Putra mengatakan...

Wah, banyak banet requesnya.
Saya jawab satu satu ya ..

1. Untuk batiknya, Silahkan diambil. Tapi itu sudah saya bikin border. Jadi mungkin kamu harus hapus dulu bordernya pake PS.

2. Kalau masalah merubah template yang sesuai dengan yang kita inginkan itu gimana ya ... ???
Intinya kamu pikirkan dulu mau diapain. Trus kamu cari tutorialnya di google. Trus praktekin. Gampang kan. Saya juga gitu.

3. Haha, kalau masalah juara II itu cuma hoki aja. Sebarapa kuat /rajin doa dan optimis kita aja sih.
Karena penilaian kompetisi blog itu nggak obyektif. Asal patuhi cara mainnya, trus buat para juri ter-nganga ngeliat blog kamu. Itu udah cukup.

Ok, sekian. Sukses ya .. :)

Nina Juliyanthie mengatakan...

@putra hoo.. gitu kak ya?? hahahaha no. 3 masih kurang ngerti ==a

Thanks a lot kak! =D