Jumat, 20 Agustus 2010

I'm the Dreamer?

Hallo, teman teman blogger.. . MySpace
saat ini saya sedang menunggu pengumuman AFS tahap 4 saya..
Kita 'flashback' dikit ya...! :D

Tahukah teman-teman? Sejak kecil saya selalu ingin berkelana...
Saya ingin terbang, tinggi, bebas, lepas, seperti burung...

pernah waktu saya masih TK saya bilang pada orang tua saya, "Suatu hari nanti nina akan keliling dunia". dan orang tua saya selalu bilang "kalau mau keliling dunia jadilah orang sukses. makanya, belajar yang rajin, jangan main aja kerjaan, mau keliling dunia kok kerjaannya cuma manjat manjat pohon mangga tetangga ajah, malu maluin!". hahahahahhaaa.. MySpace kata kata itu selalu aku ingat sampai saya SMA sekarang :) hahahahhahaaa.. MySpacemasa lalu..

Sejak kecil saya memang suka berkhayal dan bermimpi. contoh, waktu itu saya suka banget nonton film kartun "One Piece". disitu saya berpikir, waa.. enak ya luffy bisa keliling dunia pakek kapal bajak lautnya, pengen juga kayak gitu.. dan sebelum tidur, saya selalu berkhayal sendiri,
Waktu itu saya membayangkan kalau saya adalah bagian dari anggota bajak laut luffy!! (Buset dah.. khayalanku waktu masih SD). dan ngomong sendiri kayak orang gila dikamar, membayangkan saya sedang bertarung melawan musuh, "Ayo seraaang!!! Zoro dibelakangmu!!". kataku teriak dikamar, alhasil, anak tetangga sebelah kebetulan masih bayi nangis, mungkin gara gara aku kali ya ribut ribut?? ==" maafkan aku.. (khayalan saya memang kekencengan! khayalan tingkat tinggi! haa.. ^_^)

pernah juga saya pengen jadi gadis penyihir, bisa melakukan sesuatu, terbang pakai sapu sihir terbang, atau punya doraemon yang bisa ku ajak bicara dan main main.. terbang pakai baling baling bambu.. yaa, itu semua khayalanku waktu masih kecil, sekitar TK sampai kelas 2 SD. kadang saya ketawa sendiri nyengir ngebayangin saya masih kecil kok kayak gitu ya??

Kembali ke masa sekarang...

saat ini saya sedang menemukan pintu yang akan membawa saya pergi keliling dunia! ya! sekarang saya sedang menunggu tahap akhir ini teman teman!!

tahap yang akan membawa saya mewujudkan impian saya waktu masih kecil!

......."Masa depan adalah milik siapa yang percaya pada keindahan mimpi mereka".

So, KEEP SPIRIT guys!! bermimpilah terus, karena mimpi itu gratis, dan suatu saat nanti mimpi itu akan menjadi kenyataan, dan semua itu harus di Imbangi dengan SEMANGAT!! USAHA!! dan tentunya BERDOA!! :)

and see u friends! Doakan saya ya teman teman!! saya akan memberikan kabar, ntah itu nanti hasilnya tidak sesuai yang saya harapkan, tetapi saya akan tetap bersykur akan keputusan nanti.

semoga saya lulus, amin :)

bye bye!! milkysmile

5 komentar:

Hika-desu mengatakan...

hahahahahahah !! x_x
samaa !
dulu juga aku pign jadi penyihir sperti magical DoReMi !

Wakamiya Aoi mengatakan...

Ganbatte Kudasai,Nina~chan !! ^O^

Aku uga dulu bermimpi ingin jadi kayak Ichigo momomiya yang jadi Tokyo mew-mew and pelayan Cafe >/////<

Ayarui Nina mengatakan...

Wahahahahahahahahaaa... =D

Ternyata gak aku aja ya yang berpikiran seperti ini..

kekekekee... Jadi gak merasa konyol
sendirian! ^_^ hehhee..

nyetiii mengatakan...

aku dulu selalu kepengen punya pacar kayak yang di film2 ato manga2 gtu hahahaha XD

Ayarui Nina mengatakan...

@Nyetiii

waaa... sama dong!! xD hahahhaaa.. aku pengen punya pacar kayak yang di peranin jang geun soek yang di "do re mi fa sol la si do" keren ya.. senengnya kalo jadi cwe nya sering dilindungin, terus dijagain, hahahaa.. :D