Minggu, 15 Agustus 2010

Award

Hallo teman teman, hari ini saya dapat award. alhamdulillah.. MySpace
ah ralat, sebenarnya bukan hari ini, tapi udah lama, bulan juli kemaren, cuma karena males, saya orangnya emang rada pemales kalau ngerjain award yang rada pakek syarat syatar, aduh ==". dan akhirnya baru sekarang bisa diselesaikan. maaf ya buat Miranti dan Chacan awardnya baru bisa diselesaikan sekarang MySpace

ngomong ngomong ini award kok banyak bener ya persyaratannya.. . ckckcckkckk... capek sayanya ngetik.. . MySpace
Dan syaratnya beranak pula.. Ini Copas ajah! ok!

1. award pertama dari Miranti.. thanks miranti.. :)

Dan ini adalah peraturannya :

Ini adalah backlink award, artinya siapapun yang masuk daftar sebagai penerima award ini, maka akan mendapat backlink sesuai masing-masing urutannya.

Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, si penerima award harus meletakkan link-link di atas di blog atau artikel masing-masing.


Oleh karena itu, award ini saya kasih kepada :
2. Yang kedua, dapet dari Miranti lagi, makasih lagi miranti.. milkysmile

Ini peraturannya :
1. Berapa Blog yang kamu punya ? dan berapa umurnya ?
Silahkan hitung sendiri, umur.. gk tau ya.. gk pernah ngerayain ulang tahunnya
sih soalnya ==a

2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog ?
Mau tau aja deh.. :p

3.
Mengapa tertarik membuat blog? dan untuk apa ?
Wallaah.. ni pertanyaan beranak.. . no comment.. milkysmile
(males nulis panjang panjang)

4. Apa kelebihan dan kekurangan blog kamu ?
Silahkan yang mau komentar tentang blog saya :)

5.
Award dan Tag ini di berikan kepada 5 blogger lain


3. Award ke-3 ini dari... MySpace lagi lagi dari Miranti. *GUBRAAAK!!!
lagi lagi.. makasih banyak miranti.. kamu murah hati banget ya kasih aku banyak award..
terharu.. . MySpace



and here is the rules :
1. Thank and link the person that gave you the award.

2. Pass this award to 15 bloggers you’ve recently discovered and think are
fantastic
(appaaaaa!!!15 orang!!! milkysmile )
3. Contact said Blogs and let them know they’ve won the award

4. State 7 things about yourself.

okay, about my self is.. SECRET.. demi menjaga privasi, ok?? :)

ngomong-ngomong... . aduh, ini.. bingung lagi aku.. 15 orang?? siapa ya?? milkysmile ada yang mau jadi syarat ke 2? saya tunggu komennya.. (ngarep mode: on) MySpace

oke, award terakhir saya dapat dari Miranti dan Chacan.


ok, award ini tidak bisa nina kerjakan. karena nina sudah pernah mengerjakannya, dan tak mungkin saya kerjakan untuk yang ke-2 kalinya. click here! :)

alhamdulillah, akhirnya selesai :)

Thanks buat Miranti dan Chacan sudah kasih award buat blog yang masih banyak kekurangan ini.. makasih bnyak ya :D

MySpace

6 komentar:

inasbasymeleh mengatakan...

Wah,, ternyata aku dapet award.. Wkwkwkk.. Makasi Nina.. To be the first, aku mau jadi syarat ke dua juga deh,, :P

Ayarui Nina mengatakan...

waa,, iya sama sama..

waa.. boleh boleh boleh.. makasih ya inas mw jadi syarat ke-2 :D

sisa 14 orang, ada yang mau?? :3

♪Ayu-chii♪ mengatakan...

makasiih ninaaa >^<

Ayarui Nina mengatakan...

iya.. sama sama ayu chi.. :)

Hika-desu mengatakan...

cara ngasih award ke orang gimana ,desu ??
X3

Ayarui Nina mengatakan...

@Qhika chan ya kasih aja ke orang yang ingin kamu kasih, jangan lupa sertakan alamat blog nya.. gitu aja kok :)

klo gk ngerti silahkan tanya lagi ya :D