Kamis, 17 September 2009

Award dari Inas ,,^o^,,

Alhamdulillah dapat arward.. hehehehee.. ^ ^ senengnya.. . makasih ya inas ^ ^.. .

Award Pertama
1. Anda rasa anda hot?
waa.. lagi musim pancaroba.. ya panas.. . kipas, kipas..

2. Upload gambar kesayangan anda!

3. Kenapa anda suka gambar ini?

hmm.. kenapa ya?? karna aku pengagum berat la corda d'oro!!! aku suka musik klasik yang mereka mainkan dan yang paling kusuka itu senang banget kalau udah ngeliat len yang main biolanya tingkat tinggi dan aku juga suka sama keiichi pas main cello!!! heheheheee.. ,,>_<,, oya, opening lagunya juga bagus ^ ^

4. Bila kali terakhir anda makan pizza?

iiyy.. kapan ya?? lupa.. . aduh kenapa tanya soal makanan?? jangan ditanya deh, kan lagi bulan puasa.. ii.. ngiler deh aku kepengen makan..

5. Lagu terakhir yang anda dengar?

lagu klasik!! coba dengar deh, lagu klasik ini "cello concerto no.9 in B flat major karya boccherini". alunan musiknya keren!! ^o^

6. Apa yang anda buat sambil selesaikan tag ini?

cari-cari artikel tentang planet x nibiru nih.. .

7. Selain dari nama anda sendiri, anda suka dipanggil dengan nama apa?

hmmm... apa ya?? aku lebih suka namaku sendiri yaitu nina!! ,,^o^,, tapi kalau ditanya soal itu baiklah selain nama nina aku suka nama hana ^ ^

8. Anda seorang yang:

berusaha mencari keridho'an-Nya dan haus akan ilmu alam.. (ceilee... . ^ ^)

9. Lagu kesukaan?

Lagu klasik.. . 

10. best food kesukaan anda?

Fera Rianty Bakar/goreng.. . wakakakkk!! gak kok fera, maaf ya fer, canda ^ ^ mudahan aja orangnya gak baca ^ ^.. . nasi goreng.. .

11. sikap yang membuatkan anda stress?

kalau kebanyakan pikiran

12. Benda yang harus ada di tas anda?

HP & duit!! ^ ^

13. Fav Color?

hitam,putih,biru laut,hijau muda,pink,ungu,jingga, kuning.. . banyak!!

14. Tag lagi 6 orang tanpa rasa kekesalan (yg kesel tuh org yang nge-TAG or yg di-TAG yah)??

siapa ya?? Dira, Fera, yuura, najla.. . siapa lagi ya?? hmm.. . semua orang yang mau ngerjain award ini.. :)

15. Keinginan yang belum tercapai :

menjadi seorang violinist & membangun sebuah sekolah musik.. mudahan tercapai, amin!!

16. Kamu pingin tinggal di kota mana :

Bogor!!

Award Ke 2..





Award ke-3 :

  1. Buat puisi singkat atau kata-kata atau pesan, pokoknya mengenai Indonesia sebagai bukti kecintaan pada negeri ini....
  2. Bagikan ke 10 teman yang lain, para blogger tanah air yang senantiasa memiliki dedikasi dan   peduli terhadap segala aset dan budaya bangsa.

jawaban :

1.              

 aku mendapatkan pesan & kata-kata ini dari situs terselubung, inilah kata-kata bung karno :

Ini dadaku, mana dadamu?

kalau mereka mau konfrontasi ekonomi

kita hadapi dengan konfrontasi ekonomi

kalau mereka mau konfrontasi politik

kita hadapi dengan konfrontasi politik

kalau mereka mau konfrontasi militer

kita hadapi dengan konfrontasi militer

soekarno, 1963

( dengan pengubahan)

2.  yang mendapatkan award ini, Najla Nutsies, Dira, Fera, yuura, lintang, Kak al-yubi, purnama, Gina-Chan, Aya, Kira.. .

Sekiaann,,, Yang mau Semua Awardnya jangan sungkan2 yaa... Yang namanya ditulis dikerjain ya! =D Terutama yang belum pernah dapet award dariku..

oya, tak lupa kuucapkan terima kasih Inas ( http://inasbasymeleh.blogspot.com/ ) 
!!
^o^



3 komentar:

inasbasymeleh mengatakan...

sama-sama nina.. :) syukran ya udah mau ngerjain.. ^^

Hi! I'm Mahi~mahi... mengatakan...

iya, makasih juga award-nya inas ^ ^

NUTSIES mengatakan...

halo nina,
aduh baru buka blog tau tau dapet award
makasih ya awardnyaaa :DDDD

najla
___________
vstmyblog ;)
http://tinyurl.com/NUTSIES