Rabu, 23 September 2009

Tema Kokoni Iruyo!!

OwnSkin Preview
download: kokoni Iruyo!
Horeee!! ini tema nokia yang pertama kali aku buat!! waaa.. senangnya ,,^o^,,

oya, aku juga senang sekali, baru 1 hari setelah aku membuat tema kokoni iruyo ini, besoknya ketika ku cek kotak surat ownskin-ku ternyata ada kotak surat masuk!!! dan yang nge-download udah 10 orang!!! 

apaaaaa!!?? waa.. senangnya!! baru kemaren bikin besoknya udah 10 orang yang ngedownload!! nah, kita lanjut kekotak surat!! dari Godoled.

katanya...

" your themes is very good ". 

whhaatt??!! I'm so happy!!! terima kasih godoled ^ ^ 

aku senang kamu menyukai tema yang saya buat!!! terima kasih banyak!! ,,^o^,,

6 komentar:

Yuura mengatakan...

bagus bangettt....
gambar2nya dapet dari mana??

Hi! I'm Mahi~mahi... mengatakan...

cari digoogle aja gambarnya pasti dapat kok ^ ^

Karin-chan mengatakan...

kawaii...!!!!!
beneran, lucu, imut, bagus, keren,..., ..., ... ('...' isi sndiri ya, bingung sih mau ngetik pa?) banget!!!

btw, lam kenal ya... :)

Hi! I'm Mahi~mahi... mengatakan...

waaaa... makasih ya.. . ,,>_<,,
lam kenal juga karin ^ ^

Yuura mengatakan...

ok.. ok.. kuliat dulu ya.. nakayoshi yg 72 ya..
tapi kan yg kubikin itu memang nakayoshi 72, dan ada AAA kok

Yuura mengatakan...

gpp kok